Ikuti Jejak Ussy Sulistiawaty, Fans Minta Ayu Ting Ting Juga Laporkan Penghina Anaknya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bilqis sering menjadi korban bully di media sosial, fans mendukung Ayu Ting Ting untuk melaporkan haters.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty menempuh jalur hukum usai anaknya menjadi korban bully di media sosial. Sebagai ibu, Ussy mengaku tak terima dengan hinaan para haters untuk kedua anaknya. Pasalnya hinaan itu sudah mempengaruhi salah satu anaknya, Amel, yang sampai mogok makan demi secantik ibunya dan tak lagi diolok haters.

Aksi tegas Ussy ini pun menyeret nama Ayu Ting Ting. Salah satu akun fans Ayu, @iamkuntoajieofficial meminta sang idola untuk mencontoh aksi Ussy ini. Seperti yang diketahui, banyak akun haters di media sosial yang selama ini melontarkan hinaan pedas kepada putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

"Nih @ayutingting92 coba liat kakak @ussypratama melaporkan segala bentuk hinaan kepada anak nya . @ayutingting92 kmu juga bisa kok seperti kakak @ussypratama semangat," tulis akun @iamkuntoajieofficial. "Jika kalian benci kepada orang tua nya jagan sekali kali kalian bully anak nya . Karena anak masih kecil dan masih di bawah umur . So klo mau jadi haters yang pinter . Jagan bego mulu."


Ikuti Jejak Ussy Sulistiawaty, Fans Minta Ayu Ting Ting Juga Laporkan Penghina Anaknya

Source: Instagram

Postingan ini pun mendapat dukungan dari netter lain yang juga fans Ayu Ting Ting. "@ayutingting92 knp gak bisa kek begini coba? Kasih efek jeralah.. Kasian anakmu dihina dimaki," kata netter. "Yuukk kasih semangat dukungan untuk @ayutingting92 menjebloskan pembully anak nya ke penjara," seru yang lain. "Hooh nya sy juga gereger sm klg ayu ting" bilqis di hina" diem" bae ayu nya," tulis lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang memahami sikap Ayu yang cenderung diam. Menurut mereka, pelantun hits "Sambalado" ini terlalu sibuk untuk mengurusi para haters. "Di maklumi aja mas..ayu itu kan sibuk trs tulang punggung..kerjaan padat..pastinya nanti dia akan pulang balik ke kantor polisi dan yg jelas waktu byk tersita..gak tau kalo yg laporin itu pak rojak ato bu umi ya," kata netter. "Ayu sabar nya keterlaluan," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru