Isu Maia Hamil dan Makin Cantik dengan Rambut Baru, Irwan Mussry Pamer Foto Siap Jadi Ayah?
Selebriti

Netter masih heboh membahas rumor kehamilan Maia dan sempat menyoroti Irwan yang mengunggah foto anak-anak.

WowKeren - Maia Estianty santer dirumorkan hamil calon anak pertama dari pernikahan dengan Irwan Danny Mussry. Rumor tersebut bermula ketika Maia dan Dul Jaelani asyik ngobrol tentang status baru.

Maia menyebut kalau Dul kini bukan adik lagi melainkan kakak. Dul sempat membocorkan soal akan punya adik lagi.

"Lagi sama adek Dul eh kakak, kamu kan sekarang kakak," kata Maia. "Punya adek lagi," goda Dul. "Apa apa?" seru Maia yang disambut tawa oleh Dul.

View this post on Instagram

. Bosen panjang banget, tapi berani nya cuma potong sedikit 😜. #makeup by : @bumiauw #haircut by : @tommy_halyumi #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymom #happywife

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


Maia sendiri memancarkan aura kebahagiaan dan terlihat berisi seperti ibu hamil. Ia juga pamer rambut barunnya yang dipotong pendek di Instagram.

"Bosen panjang banget, tapi berani nya cuma potong sedikit #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymom #happywife," tulisnya.

Seolah menanggapi rumor, suami Maia, Irwan Mussry, juga pamer foto anak-anak. Irwan rupanya mengungkap kegiatan perusahaannya yang membantu pembangunan sekolah bekerjasama dengan yayasan sosial di NTT. Potret anak-anak ini makin membuktikan kalau Irwan tak cuma dermawan tapi juga pria yang perhatian dan cocok jadi ayah yang baik.

"Sayang anak-anak ya pak, ayo pak buruan, colek bunda Maia, planning anak cewek," kata fans. "Semoga bunda Maia dan Pak Irwan diberkati dan mendapat rejeki, bisa dikaruniai momongan anak kembar," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru