Sudah Punya Gebetan, Chand Kelvin Akan Menikah Tahun Depan?
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Memiliki target menikah, Chand Kelvin masih merahasiakan sosok wanita yang dekat dengannya.

WowKeren - Menjelang pergantian tahun, biasanya orang membuat harapan dan resolusi untuk tahun baru. Tak terkecuali dengan Chand Kelvin. Pemain sinetron itu dikabarkan akan melepas masa lajangnya pada tahun depan.

Menanggapi hal tersebut, Chand mengungkapkan bahwa memang dirinya memiliki target untuk segera menikah. Mengingat usianya saat ini sudah mencapai 33 tahun. Ia juga sudah mendapat tekanan untuk segera menyusul sang adik.

Chand mengungkapkan bahwa ia sudah dilangkahi adiknya. Teman-temannya pun sudah banyak yang melangkah ke pelaminan. Oleh sebab itu, ia merasa sudah siap untuk membina rumah tangga bersama sang kekasih.

"Insyaallah," kata Chand saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/12). "Soalnya saya sudah dilangkahi tahun depan."

Meskipun mengaku siap menikah, Chand masih enggan membicarakan hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Ia juga belum mau mengungkap identitas pacarnya."Rahasia, masih dekat aja sebagai teman," kata Chand.


Meskipun mengaku hanya berteman, Chand dikabarkan sudah dekat dengan keluarga perempuan tersebut. Ia juga sempat mengunggah momen kebersamaan bersama sosok perempuan lewat Instagram Story miliknya.

Pemain sinetron ini mengatakan bahwa ia selalu serius dalam menjalin hubungan. Ia juga selalu siap untuk berkomitemen. Namun, ia juga tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan lantaran takut gagal.

"Saya sudah enggak mau main-main lagi, nanti kalau serius baru dikenalin," tutur Chand. "Kalau harus berkomitmen, ya bisa bahagia lahir batin sama saya."

Meski enggan menceritakan tentang hubungannya dengan sang kekasih, Chand mengaku sudah cukup mengenal baik keluarga dari pihak perempuan. Ia juga sering berkunjung ke rumah perempuan yang dikabarkan dekat dengannya itu. Bahkan orangtuanya sudah memberi lampu hijau untuk mereka.

"Ya tapi, cuma main ke rumah aja," ucap Chand. "Datang sebagai tamu masa enggak diterima."

Menutup pembicaraan, pemain film "Warisan Olga" meminta doa agar niat baiknya itu segera dikabulkan oleh Tuhan. Ia juga berharap agar kariernya di dunia hiburan bisa terus bertahan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru