Makin Panas, Vicky Prasetyo Ungkap Polisi Akan Gelar Perkara Atas Dugaan Perzinahan Angel Lelga
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Status Angel sebagai terlapor kasus dugaan perzinahan akan ditentukan setelah gelar perkara dan pemeriksaan bukti.

WowKeren - Konflik antara pasangan suami istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sepertinya masih akan terus berlanjut. Setelah sebelumnya Angel dikabarkan akan mengadukan Vicky ke Komnas Perempuan, kini giliran Vicky yang mengungkapkan kabar terbaru tentang kasus dugaan perzinahan yang dilakukan Angel.

Seperti diketahui, Vicky sempat menghebohkan publik dengan melakukan penggerebekan di rumah Angel. Dalam kejadian tersebut, Angel tertangkap sedang berduaan dengan lelaki lain yang bernama Fiki Alman.

Merasa tak terima dan dikhianati, Vicky lantas melaporkan istrinya atas kasus dugaan melakukan perzinahan bersama Fiki. Baru-baru ini, Vicky mengatakan bahwa laporannya sudah diproses. Dalam waktu dekat ini, polisi akan melakukan gelar perkara kasus tersebut untuk menentukan status Angel.

"Dalam waktu dekat ini (polisi) gelar perkara," kata Vicky saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/12). "Mungkin kewenangan penyidik akan mengumumkan statusnya ya nanti. Apakah dia akan jadi tersangka atau apa."


Pria berusia 34 tahun itu mengatakan ia mendapat informasi bahwa polisi telah memeriksa barang bukti yang diambil dari rumah Angel, salah satunya seprei yang ada di dalam kamar tidur Angel. Ia juga akan terus memantau perkembangan kasus tersebut.

"Kan polisi punya penyidikan khusus untuk menangani investigasi hal apa pun," ucap Vicky. "Dan yang pasti, sepintar apapun seorang Angel Lelga akan menyembunyikan kebohongan bersama teman kencan prianya, pasti penyidik akan melakukan hal yang terbaik."

Dalam kesempatan yang sama, Vicky juga mengungkapkan bahwa Angel sudah terang-terangan mengakui hubungan spesialnya dengan Fiki. Bahkan keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

"Saat dia bilang iya ini pasangan saya dan saya akan segera menikah," tutur Vicky. "Dia sudah mengakui, orang sudah roadshow kok, dari program ke program."

Menutup pembicaraan, Vicky kembali menyinggung bahwa kebohongan pasti akan terungkap. Ia juga berharap masalahnya dengan Angel tidak menjadi semakin berlarut-larut.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru