Begini Tanggapan D.O. EXO Saat Dibilang Mirip Kim Hyang Gi
Selebriti

Sambil tertawa, D.O. memberikan tanggapan soal kemiripan wajahnya dengan Kim Hyang Gi.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau selain dikagumi lewat kemampuan menyanyi dan akting yang dimilikinya, D.O. EXO juga membuat banyak orang jatuh cinta berkat wajah gantengnya. Pemilik nama asli Do Kyungsoo itu juga punya fitur wajah yang unik.

Sejak tahun-tahun pertama debut, D.O. kerap dibilang mirip aktris remaja Kim Hyang Gi. Menariknya, mereka berdua sama-sama membintangi "Along with the Gods: The Two Worlds" serta "Along with the Gods: The Last 49 Days".

Baru-baru ini D.O. melakukan wawancara dengan Herald Pop di sebuah kafe di Seoul. Dalam wawancara tersebut, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 itu membicarakan dua seri "Along with the Gods" yang dibintanginya.

D.O. dan Kim Hyang Gi

Allkpop

"Seri 'Along with the Gods' sangat bermakna bagiku," kata D.O.. "Itu sebuah pengalaman baru. Aku tidak yakin apakah akan ada sekuel tapi aku jelas ingin menjadi bagian darinya kalau aku diberi kesempatan."


Di sini, D.O. juga mengungkapkan tanggapannya soal kemiripan wajahnya dengan Kim Hyang Gi. Dalam sebuah wawancara, aktris yang usianya 7 tahun lebih muda dari D.O. itu mengatakan kalau D.O. mirip dengan kakaknya.


"Aku tidak tahu kalau sekarang, tapi aku akui kami memang mirip saat kami masih kecil," ujar D.O. sambil tertawa. "Aku sangat kaget. Aku ingin bertemu dengan kakaknya."

Sementara itu, film "Swing Kids" yang dibintangi D.O. akan ditayangkan secara serentak di Korsel pada 19 Desember mendatang. EXO juga akan merilis album repackage bertajuk "Love Shot" pada 13 Desember serta memulai comeback stage pekan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait