Terlihat Bahagia Jelang Sidang Kedua, Gisella Anastasia Merasa Campur Aduk
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gisella Anastasia ditemani kuasa hukum menghadiri sidang kedua proses perceraiannya dengan Gading Marten pada Rabu (12/12).

WowKeren - Sidang perdana kasus perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia telah dimulai sejak 5 Desember lalu. Sayangnya, mereka berdua sama-sama absen hingga Majelis Hakim memutuskan untuk menunda minggu depan.

Kali ini, pada Rabu (12/12), wanita yang akrab disapa Gisel itu memenuhi panggilan Majelis Hakim untuk sidang kedua perceraian di Pengadilan Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, Gisel ditemani oleh kuasa hukumnya, Andreas Sapta.

Sidang kedua ini masih membahas soal mediasi. Seharusnya, agenda ini telah dibahas di sidang perdana kemarin, namun harus tertunda lantaran baik Gisel dan Gading absen hadir. Ibu Gempita ini pun mengungkapkan perasaannya jelang sidang.

"Gimana ya campur aduk si," ungkap Gisel, ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (12/12). Namun pada sidang kali ini, sosok Gading kembali tak hadir. Sebelumnya, Gisel dan Gading pernah sepakat untuk tak akan hadir selama proses sidang.


Sewaktu hadir ke Pengadilan Negeri, Gisel nampak menunjukkan aura wajah bahagia. Ditanya soal mengapa dirinya terlihat bahagia jelang sidang, wanita berusia 28 tahun ini enggan untuk berkomentar lebih. Gisel justru mengaitkan dengan pemberitaan miring mengenai dirinya saat menjadi bintang tamu di "Nebeng Boy" vlog Boy William.

"Ya gimana kalau misalkan aku ketawa-ketiwi cengengesan kaya kemarin aku salah lagi," pungkas Gisel. "Duh serba salah deh."

Sebelumnya, rumah tangga Gading dan Gisel dikenal adem ayem dan jarang tersiar kabar miring. Terlebih mereka telah dikaruniai satu putri lucu dan menggemaskan bernama Gempita Nora Marten.

Hingga kabar mengenai Gisel yang melayangkan gugatan pada Gading pada 19 November lalu membuat banyak publik heboh. Bahkan sosok Mbah Mijan juga turut berkomentar mengenai perceraian Gading Gisel ini lantaran ramai diperbincangkan mengenai lokasi pernikahan mereka yang dituding sebagai penyebab cerai.

Gading Marten dan Gisella menikah pada 14 September 2013 silam di Uluwatu Bali. Seperti yang diketahui, mitos mengatakan jika pasangan yang melangsungkan pernikahan di lokasi tersebut bakal kandas. meskipun hal itu dibantah langsung oleh ayah Gading.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru