Gading Marten Dapat Hadiah Mewah dari Suami Maia Estianty, Komentar Netter tak Terduga
Instagram/gadiiing
Selebriti

Suami Maia Estianty, Irwan Mussry mengapresiasi kemenangan Gading Marten di sebuah ajang penghargaan film yang telah digelar belum lama ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Gading Marten telah mencetak prestasi. Gading mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang Piala Citra 2018, Festival Film Indonesia lewat perannya menjadi Richard di film "Love For Sale".

Kemenangan putra sulung Roy Marten itu rupanya juga diapresiasi oleh Irwan Mussry, suami Maia Estianty. Pria yang tengah menjalani proses cerai dari Gisella Anastasia ini menerima satu buah jam tangan mewah dari perusahaan yang dipimpin oleh Irwan, Time International.


"Selamat kepada @gadiiing berbakat untuk Aktor Terbaik yang menang di FFI2018 malam terakhir - kemenangan yang memang pantas!" tulis Irwan dalam bahasa Inggris, pada Selasa (11/12). "Semoga anda terus sukses dalam semua proyek masa depan anda!"

Dalam foto tersebut, terlihat ayah Gempita itu tampil dengan rambut keriting mirip Nicholas Saputra sambil memegang piala dan simbolis hadiah dari perusahaan Irwan. Unggahan ayah sambung Al, El dan Dul ini pun langsung diramaikan sejumlah netter di kolom komentar.

Siapa sangka, jika tak sedikit komentar netter yang kembali mengaitkan dengan kabar perceraian Gading dengan Gisel. Netter bahkan meminta Irwan untuk menasehati Gading agar tetap mempertahankan rumah tangganya. Meski begitu, netter juga tak lupa melontarkan ucapan selamat untuk Gading.

"Bapak @irwanmussry , @gadiiing diberi pencerahan dong..biar g pisah sma @gisel_la ..kasian gempita.." komentar @Baren***. "Semoga om @irwanmussry setia sama bunda maia sampai surga amin. Dan gading tidak jadi cerai sama gisel amin," sahut akun @herawati***.

"Gading .. Selamat ya, srmoga rejeki banyaj, nnt dpt jodoh yg mau dlm suka dn duka, bukan mau kl senang aja.. Takut akan Tuhan... God bless u," tulis akun @bunda***. "Congrat ya @gadiiing ..ini hadiah utkmu dan Gempi di masa2 sulit ini. Ttp berkarya ya. GBU," balas akun @emy***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...