Panik Istri Belum Makan, Romantisnya Ge Pamungkas Rela Masak Jam 3 Dini Hari
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Ge Pamungkas pun sukses membuat sang istri terharu usai melakukan aksi romantisnya ini.

WowKeren - Ge Pamungkas tengah menikmati masa-masa indah membangun rumah tangga dengan Anastasia Herzigova alias Kykuu. Seperti yang diketahui, pasangan ini baru saja menikah dengan Kykuu pada 1 Desember kemarin. Berbagai cerita seru selama menikah pun sering dibagikan oleh keduanya di Instagram Story.

Salah satu yang terbaru, Kykuu membagikan unggahan berisi perlakuan romantis Ge. Komika kocak itu langsung panik saat tahu sang istri belum makan hingga dini hari. Ge pun langsung masak untuk sang istri usai mengetahui hal tersebut.

"Ada yang panik lupa kalau istrinya belum makan malem. Terus jam segini dia masak aja gitu maksa. Padahal jam segini lebih pengen tidur daripada makan," tulis Kykuu di Instagram Story, Selasa (11/12). Dari unggahan tersebut diketahui bahwa Ge memasak untuk istrinya jam 3 dini hari lebih.


Lihat postingan ini di Instagram

Tergemashhh 😙😙

Sebuah kiriman dibagikan oleh EMAK REMPOOOOONG 💋💋💋 (@emakrempooooong) pada

Tak cukup sampai di situ, Ge juga menyuapi sang istri dan membuatnya terharu. "Dan ngotot nyuapin. Kok beruntung banget ini jadi istrinya eeehh. Terharu (emoji nangis) jangan di awal aja ya please," tulis Kykuu mengiringi video sang suami tengah menyuapi dirinya.

Postingan ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @emakrempooooong. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. "Tergemashhh," kata netter. "Wkwk masih bru. Belom aja hahahhaja," celetuk yang lain. "Baru nikah emang gini. Coba 2 tahun lagi.. Jijik sendiri baca setatus sendiri. "kok dulu gw lebay banget ya" terus malu sendiri (emoji tertawa)," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru