Ditanya Soal Perceraian Jadi Kado Terindah, Gisella Anastasia Beri Respon Ketus
Instagram/gisel_la
Selebriti

Emosi Gisella Anastasia memuncak saat mendengar pertanyaan salah satu awak media berikut ini.

WowKeren - Gisella Anastasia akhirnya menghadiri sidang lanjutan perceraiannya dengan Gading Marten. Sidang lanjutan tersebut digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada Rabu (12/12).

Saat tiba di PN Jakarta Selatan, Gisel terlihat ditemani oleh Andreas Sapta selaku kuasa hukumnya. Sebelumnya, ibunda dari Gempita Nora Marten tersebut mengaku bahwa perasaannya campur aduk.

Akan tetapi, Gisel juga sempat terbawa emosi dan kesal kepada salah satu wartawan. Hal ini dikarenakan wartawan tersebut melontarkan pertanyaan yang dirasa Gisel konyol. Wartawan tersebut bertanya tentang perceraian sebagai kado terindah bagi Gisel.

Apalagi sebelumnya Gisel beberapa kali meminta cerai, hingga akhirnya dikabulkan oleh Gading. "Apakah perceraian adalah kado terindah?" tanya salah satu wartawan kepada Gisel.

Mendengar pertanyaan tersebut, Gisel pun memberikan jawaban yang menunjukkan kekesalannya. "Pertanyaan suka yang ada-ada aja bikin bete jawabnya, kalau pertanyaannya baik juga jawabnya happy, kalau (ini) pertanyaannya konyol," jawab Gisel ketus.

Sementara itu, Gisel dan Gading sebelumnya sama-sama tak menghadiri sidang perceraian perdana mereka, yang digelar pada 5 Desember lalu. Meski begitu, Gisel dan Gading berusaha menjaga hubungan mereka agar tetap baik, demi putri kesayangan mereka. Buktinya, Gisel memberikan ucapan selamat untuk Gading yang memenangkan Piala Citra belum lama ini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait