Heboh Bareng Teman-Temannya, Siapa Sangka Jefri Nichol Ternyata Fanboy Twice Garis Keras
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jefri Nichol mengunggah video berisi kehebohan bersama teman-temannya saat memutar lagu Twice.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan Jefri Nichol? Wajah Nichol belakangan ini ramai di perfilman Tanah Air. Ia juga sering dipasangkan dengan aktris Amanda Rawles di beberapa judul film.

Namun rupanya, sosok cowok kelahiran tahun 1999 ini ternya juga seorang K-Popers. Hal itu terlihat dari video yang Nichol unggah ke akun Instagram miliknya pada Selasa (12/12).


Video yang telah disukai lebih dari 170 ribu orang itu memperlihatkan Nichol dengan ketiga temannya berada di suatu ruangan. Mulanya, Nichol dan teman-temannya nampak diam menikmati es krim dengan latar lagu "What Is Love" milik girlband Twice.

Hingga beberapa detik kemudian, keempat cowok tersebut heboh dan beramai-ramai menyanyikan lagu Twice. Dalam kesempatan itu, Nichol mengenakan kaus putih lengan pendek.

View this post on Instagram

@twicetagram

A post shared by Jefri Nichol (@jefrinichol) on

Kehebohan Nichol bersama ketiga temannya di atas, mampu mencuri perhatian netter untuk meramaikan kolom komentar. Banyak netter menyebut jika bintang "Dear Nathan" ini adalah fanboy alias penggemar laki-laki garis keras Twice.

"Fanboy detected," komentar akun @salmaa***. "Fanboy garis keras wkwkk," sahut akun @noorha***.

"Fanboy GarisKeras ya bang?" tulis akun @indah***. "Oo jdi fanboy crita nya:v," balas akun @putri***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...