Nana Mirdad Pakai Baju Seksi Sambil Duduk Mesra di Pangkuan Andrew White, Warganet Baper
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Meski sudah 12 tahun berumah tangga, pasangan selebriti Andrew White dan Nana Mirdad masih sering menampilkan kemesraan mereka.

WowKeren - Pasangan Andrew White dan Nana Mirdad memang dikenal selalu harmonis. Tak pernah tertimpa gosip miring, Andrew sekeluarga kini memilih meninggalkan hingar bingar ibukota dan menetap di Bali.

Keduanya telah menikah sejak tahun 2006 silam, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak, putra dan putri. Meski sudah berumah tangga selama 12 tahun, pasangan ini masih kerap menunjukkan kemesraannya.

Baru-baru ini, Nana mengunggah fotonya dengan Andrew yang bikin warganet baper. Dalam foto yang diunggah pada 12 Desember 2018 tersebut, Nana tampak seksi mengenakan gaun hitam berbelahan rendah. Ia juga merangkul Andrew sembari duduk di pangkuannya. Andrew sendiri tampak tersenyum bahagia.

"Kadang beberapa hal bisa terlihat agak kabur," tulis Nana dalam bahasa Inggris. "Tapi percayalah bahwa kita bisa melakukan apa pun bersama-sama."

Unggahan ini langsung dibanjiri oleh warganet. Pujian untuk pasangan suami istri ini memenuhi kolom komentar. Mereka ikut merasa bahagia melihat kemesraan Nana dan Andrew.

"Suka bgt lihat pasangan muda ini," tulis akun @h3***91. "Seneng banget liat kak @nanamirdad_ sama kak @andrew.white._ kompak dlm segala urusan, terlebih masalah buah hati. selalu bahagia ya kaa," komentar akun @fa***29. "Dah pnya 2 anak msh mesra bget," timpal akun @wi***dy.

Tak hanya itu, warganet juga mengomentari pose mesra Andrew dan Nana. Ada warganet yang merasa ingin dipangku juga. Beberapa malah ada yang dibuat salah fokus oleh tangan Andrew.

"Mau dipangku juga," tulis akun @vi***v_. "Tangan nya Andrew gede bangett," komentar akun @di***ns. "Ko tangan nya Andrew gede amat ya Na, ketimbang tangan mu yg mungil itu," timpal akun @re***.a.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru