La Nyalla Siap Potong Leher Jika Prabowo Menang, Ferdinand Hutahaean: Caper Jangan Berlebihan
Instagram/lanyallamm1
Nasional

Sakit hati La Nyalla terhadap Prabowo yang berujung ujaran siap potong leher dinilai berlebihan oleh kubu Prabowo.

WowKeren - Setelah blak-blakan mengaku sebagai penyebar isu Joko Widodo alias Jokowi adalah anggota PKI, kini La Nyalla Mahmud Muttalitti atau yang akrab disebut La Nyalla, kembali membuat pernyataan menggegerkan. Ia mengaku siap memotong lehernya jika Prabowo Subianto bisa menang di Madura.

“Saya kan sudah ngomong potong leher saya, kalau Prabowo bisa menang di Madura,” terang La Nyalla di Jakarta pada Selasa (11/12) kemarin. “Orang di Madura itu dulu pilih Prabowo karena tidak ngerti, dikira Pak Jokowi ini PKI.”

Pernyataan tersebut dinilai berlebihan oleh pihak Prabowo. Bahkan, justru Jokowi diperkirakan akan kalah telak di Madura. Hal tersebut diungkapkan oleh anggota advokasi BPN Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahahean, lewat akun Twitter miliknya.

Caper jangan berlebihan hingga ngomong potong leher segala. Jangan takabur…!” tulis Ferdinand pada Rabu (12/12) di akun Twitter miliknya. “Ada baiknya La Nyalla cabut omongannya karena Jokowi diprediksi kalah telak di Madura.

Lebih lanjut lagi, Ferdinand mengatakan bahwa sikap La Nyalla yang seperti itu hanya merupakan persembahan untuk Jokowi. Menurutnya, La Nyalla seharusnya bisa lebih bersikap rasional.

“Saya pikir pernyataan La Nyalla yang bilang siap potong leher ini anggap saja sebagai persembahan kepada Jokowi,” kata Ferdinand dilansir VIVA pada Selasa (11/12). “Hal seperti ini tidak sepatutnya diucapkan hanya untuk mendapat perhatian dari Jokowi.”

Pengamat politik dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Adi Prayitno, mengungkapkan bahwa sikap La Nyalla yang seperti itu berangkat dari rasa sakit hatinya terhadap Prabowo. Tak heran jika ia berusaha untuk mengumbar hal-hal negatif tentang Prabowo.

“Logika orang sakit hati, apapun bisa dilakukan untuk menyerang,” kata Adi dilansir Kumparan pada Selasa (11/12) kemarin. “Karena dia sakit hati maka hal-hal yang sifatnya negatif terkait dengan Prabowo dia umbar ke publik.”

Sebelumnya, La Nyalla merupakan pendukung Prabowo. Namun, mantan politikus Partai Gerindra ini kemudian membelot ke kubu Jokowi. Hal tersebut ia lakukan setelah mengakui dan meminta maaf atas isu negatif yang ia sebarkan terkait Jokowi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait