Kehidupan Model Selalu Dikaitkan Dengan Klub Malam, Kimmy Jayanti Tak Terima
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti yang mengawali kariernya sebagai model mengaku miris dengan salah satu tayangan di televisi.

WowKeren - Aktris cantik Kimmy Jayanti mengawali kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai seorang model. Ia juga merambah dunia presenter untuk melebarkan sayapnya. Dalam setiap kesempatan, istri dari pesepakbola Greg Nwokolo ini selalu hadir dengan gaya pakaiannya yang sangat fashionable.

Kali ini pada Rabu (12/12), Kimmy membagikan sesuatu yang menarik dalam akun Instagram miliknya. Bersama dengan potretnya mengenakan bikini berwarna merah saat berada di bathup, Kimmy menuliskan pendapatnya tentang gaya hidup seorang model.

Kimmy mengaku miris dengan tayangan salah satu stasiun televisi yang saat itu memojokkan seorang model. Sering disebut ke klub malam adalah gaya hidup seorang model, Kimmy tak bisa menerimanya. Dara cantik kelahiran tahun 1991 ini pun meminta agar kesenangan mengunjungi klub malam sebaiknya tidak dikaitkan dengan gaya hidup seorang model.

"Baru saja nonton acara Tv yg mengundang Model lalu memberikan pertanyaan2 memojokkan ttg gaya hidup seorang Model," tulis Kimmy. "With all due respect (dengan segala hormat), Model is human being (manusia biasa). pekerjaan kita sama Ideal nya dgn dokter, guru, pilot, pengusaha dsb. Apakah tdk pernah melihat dokter, pilot ataupun pengusaha pergi ke club malam? tentu pernah, mohon jangan dikaitkan 'Individual pleasure' dgn image Model."

Lebih lanjut, Kimmy menuturkan gaya hidup negatif bisa saja datang dari berbagai profesi. Jadi, saling menghargai pekerjaan adalah kunci terbaik untuk tidak mudah "menghakimi" orang lain.


"Krn yg saya tau, segala bentuk tindakan negative, alcholic, drug users, dsb bisa dtg dari semua kalangan. Semua tergantung bagaimana cara org menikmati hidup, living her/his best life," lanjut Kimmy. "Tdk ada yg salah dgn pekerjaan saya, kamu, atau kita. saling menghargai is the Key (kunci)."

View this post on Instagram

baru saja nonton acara Tv yg mengundang Model lalu memberikan pertanyaan2 memojokkan ttg gaya hidup seorang Model. with all due respect, Model is human being. pekerjaan kita sama Ideal nya dgn dokter, guru, pilot, pengusaha dsb. Apakah tdk pernah melihat dokter, pilot ataupun pengusaha pergi ke club malam? tentu pernah, mohon jangan dikaitkan “ Individual pleasure” dgn image Model. Krn yg saya tau, segala bentuk tindakan negative, alcholic, drug users, dsb bisa dtg dari semua kalangan. semua tergantung bagaimana cara org menikmati hidup, living her/his best life. tdk ada yg salah dgn pekerjaan saya, kamu, atau kita. saling menghargai is the Key. #kimmyjayanti #whatisonmyhead #letmetellyousomething

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

Unggahan Kimmy ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka mengungkapkan pernyataan setuju dengan pemikiran wanita kelahiran Medan ini.

"Setuju, saya pernah tau seorang dokter yg sangat suka minum minuman beralkohol, jadi ya selama suatu profesi itu halal harus dihargai dan jangan mudah men-judge others lah," tulis akun @ingg***. "Betul! Anyway gak ada yg salah jg dengan pergi ke club mlm selama just enjoy the music, dan joget yg bikin mumet hilang .yg penting gk merugikan orang lain, gak mengganggu, dan tidak memakai obat2an terlarang. Jgn kan model, emak2 tetangga gw aja msh suka clubbing yg penting integritas. Dan...selama kita punya uang bkn dari mencuri wajar kok menikmati hidup.. as long as you have integrity," sambung akun @sherly***. "Setuju bangettt ka @kimmyjayanti ,pekerjaan jgn di kaitkan dgn gaya hidup,gaya hidup masing2 yaa kan..." tambah akun @ebby***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel