Sikap Rafathar Buah Hati Nagita Slavina Nurut Sama ART Tuai Pujian, Ucapan 'Oke' Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebuah akun penggemar Instagram membagikan aktivitas buah hati Nagita Slavina, Rafathar saat bersama para ART.

WowKeren - Sosok salah satu bayi artis ini memang kerap mencuri perhatian publik. Dia adalah Rafathar, putra semata wayang pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Tingkah Rafathar yang lucu dan menggemaskan sering kali mencuri hati netter.

Seperti video yang diunggah dalam akun penggemar Instagram, @chevirgo pada Selasa (12/12). Dalam video tersebut, Rafathar tengah bersama Merry dan Lala, asisten rumah tangga (ART) Raffi-Nagita.

Video tersebut memperlihatkan aktivitas bocah kelahiran 15 Agustus 2015 ini yang sedang potong kuku dibantu sang ART. Dalam kesempatan itu, Rafathar nampak gerak. Lala sang ART yang tak ingin salah potong, menyuruh Rafathar diam dan langsung diiyakan oleh ponakan Marsha Tengker ini.

"Bisa diam enggak?" kata Lala. "Okay. Pelan-pelan mbak Lala. Lho mbak Lala kaki, om Merry tangan," balas Rafathar.


View this post on Instagram

Okaaayyy 😄😘

A post shared by RaffiNagitaRafathar 👪 ❤ (@chevirgo) on

Sosok Rafathar yang mengenakan kaus merah di atas kembali mencuri perhatian netter. Terlebih pelafalan Rafathar saat mengatakan "okay" yang dinilai netter sangat menggemaskan.

"Potong kuku aja gemesnya yawla," komentar akun @sayupu***. "Okeenyaa itu lohhh," tulis akun @amrina***.

"Ganteng banget pas bilang oke nya aa’," sahut akun @lovelie***. "Gemesss bngttt pagi2 dah dengerin celotehan si Aa di tmbh liatin wajah si Aa yg cabiiii gth jd segerrr, makin ganteng aja si Aa ksayngan papa&mama @raffinagita1717," imbuh akun @silvia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru