Rain Bakal Debutkan Solois Cowok Dan Boy Grup Baru, Netter Sindir Kegagalan MBLAQ
Instagram/rain_oppa
Musik

Debut solois cowok dan boy grup baru akan diumumkan pada akhir 2019 atau 2020 mendatang.

WowKeren - Rain diam-diam tengah mempersiapkan artis baru. Tak tanggung-tanggung, seorang sumber menyebutkan jika suami Kim Tae Hee itu bakal mendebutkan solois cowok dan boy grup baru.

"Rain saat ini terus memilih orang-orang yang bersemangat dan bertalenta lewat audisi musik di dalam dan luar Korea. Dia juga sudah bertemu beberapa perwakilan stasiun TV penyiaran mengenai hal ini," ungkap sumber tersebut.

Rain juga kabarnya akan menghadirkan boy grup global dengan 7 member yang berasal dari Korea maupun luar negeri. "Rain sebelumnya menunjukkan ambisi terhadap pelatihan junior di industri musik sebagai produser. Menjelang debut solois cowok dan grup dari agensi Rain Company, dia akan secara resmi memulai jalurnya sebagai produser," tutur sumber lain.

Kabar Rain tengah mempersiapkan debut solois cowok dan boy grup baru ini pun langsung ditanggapi oleh agensi Rain Company. "Rain memang sedang mempersiapkan proyek global untuk mendebutkan solois cowok dan multinasional boy grup," ujar perwakilan Rain Company.


"Persiapan sudah dimulai akhir tahun lalu dan kami saat ini sedang dalam tahap perencanaan," pungkas perwakilan Rain Company. Agensi itu juga sekaligus mengungkap jika debut solois cowok dan boy grup baru akan diumumkan pada akhir 2019 atau 2020 mendatang.

Kabar Rain yang bakal mendebutkan solois cowok dan boy grup baru ini langsung ramai dibanjiri komentar netter. Namun, sebagian member justru tak setuju dan bahkan menyindir kegagalan MBLAQ.

"Aku ingat saat wawancara MBLAQ dan mereka berkata, 'Senior Rain mendatangi kami dan bilang kalau dia harus pergi wamil jadi kami harus hidup dengan kemampuan kami sendiri'. Bagaimana bisa seorang produser berkata seperti itu?" tulis seorang netter.

"Dia bahkan gak bisa mengurus MBLAQ sampai akhir dan membuat mereka gagal. Dialah yang merilis lagu-lagu kono saat ini, mengapa dia berpikir punya hak untuk memproduseri orang lain?" sambung netter lain.

"Bagaimana bisa dia mau memproduseri yang lainnya setelah apa yang dia lakukan pada MBLAQ," susul netter lain. "Jangan melakukannya. Hyung, nyanyianmu sendiri bahkan buruk, bagaimana bisa kamu memproduseri yang lainnya? Cukup tetap menginvestasikan uangmu saja," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru