Ammar Zoni Tulis Kata Puitis Tentang Hujan, Netter Kembali Singgung Irish Bella
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Membahas tentang kebahagiaan dan kesedihan, netter menduga Ammar Zoni galau soal Irish Bella.

WowKeren - Belakangan terakhir, Ammar Zoni dikabarkan terjerat cinta lokasi bersama lawan mainnya, Irish Bella. Lantaran kabar tersebut, hubungan asmara perempuan yang akarb disapa Ibel itu dengan Giorgino Abraham digosipkan putus.

Ammar ramai disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Ibel dan Giorgino. Baru-baru ini, pemain sinetron itu mengunggah sebuah foto lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Ammar terlihat sedang berdiri seorang diri. Ia mengenakan setelan jas rapi dengan membawa gitar di pundaknya.

Dengan berlatar bunga mata hari, Ammar seolah meluapkan perasaannya saat ini. Ia menuliskan kalimat puitis yang cukup panjang tentang kesedihan dan kebahagiaan.


"Kalo boleh guw berandai Kesusahan adalah Hujan , dan Kesenangan adalah Matahari, berarti kita butuh keduanya dong untuk bisa melihat Pelangi?" tulis Ammar pada keterangan fotonya. "Karena kebahagiaan dan kesedihan itu jalannya selalu berdampingan, selama kita hidup, bukan?"

Gara-gara tulisannya tersebut banyak netter yang menduga Ammar sedang galau. Tak sedikit pula netter yang menyinggung tentang hubungannya dengan Ibel.

"Karena kebahagian itu ketika ,uda @ammarzoni Bersanding di pelaminan bareng kk @_irishbella_," kata akun @fin****i01. "@ammarzoni ganteng puooolllll jangan galau lah," kata akun @luv****ani. "Betul kak setuju, aku jg berharap hubungan cinta suci jd kenyataan," kata akun @ros****ani.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait