Rosa Meldianti Kurang Ajar, Barbie Kumalasari Akui Sempat 'Lapor' ke Dewi Persik
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Simak keterangan Barbie Kumalasari soal sikap kurang ajar Rosa Meldianti saat bertemu di sebuah acara tv berikut ini.

WowKeren - Barbie Kumalasari baru-baru ini terlibat perseteruan dengan keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Perseteruan itu terjadi saat Kumalasari bertemu dengan Meldi dalam sebuah acara televisi. Di ruang make up, Meldi menunjukkan sikap yang kurang ajar hingga membuat Kumalasari geram.

Bukan itu saja, Meldi juga menunjukkan sikap kurang sopan saat dalam acara. Kekasih Galih Ginanjar ini pun marah dan seketika perseteruan ini menjadi bahasan cukup hangat di media sosial. Banyak netter yang meminta Kumalasari untuk memberi pelajaran kepada Meldi yang dianggap kurang sopan.

Kendati begitu, Kumalasari memutuskan untuk memaafkan Meldi. Ia juga mengatakan bahwa Meldi sudah minta maaf kepada dirinya. Dalam sebuah video yang diunggah akun @mintulgemintul, Kumalasari mengatakan bahwa dirinya sempat "lapor" ke Dewi Persik alias Depe atas kelakuan Meldi ini.


"Agak enggak enak deh peristiwanya. Untung aku masih ada sabarnya sih, kalau orang lain enggak tahu lagi kayak gimana," ujar Kumalasari dalam video tersebut. "Aku sempet telepon Depe juga pas abis ribut. Ya makanya, mudah-mudahan jadi pelajaran. Aku udah memaafkan."

Video ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. "Memaafkan sich mbak cantik tapi harus bisa kasih pelajaran ke mereka juga agar mereka bs jaga attitude dan tidak lakukan ke artis lainnya," kata netter. "Yaa nama nya juga cari sensasi, biar makin terkenal bringas, apa lagi emak nya tuh udah kayak kesetanan," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru