Baba Vanga, Peramal Buta Asal Bulgaria Ungkap Waktu Kiamat Tiba
Dunia

Meskipun sudah meninggal, tak sedikit ramalan Baba Vanga yang benar-benar terjadi.

WowKeren - Peramal asal Bulgaria, Baba Vanga, kembali menggegerkan dunia lewat pesan terakhirnya. Seperti diketahui, sejauh ini tak sedikit dari peristiwa yang diramalnya benar-benar terjadi, seperti bangkitnya Brexit dan ISIS.

Sebelum wafat, Baba Vanga sempat menitipkan pesan terakhir yang ditujukan kepada dunia. Ia meminta agar orang-orang tidak saling membenci satu sama lain.


“Jangan membenci satu sama lain,” pesan Baba dilansir mirror.co.uk pada Rabu(12/12). “Karena kalian semua adalah anak-anakku.”

Selain pesan tersebut, Baba Vanga juga memberikan ramalan yang cukup mengerikan tentang akhir dunia. Ia berkata bahwa kiamat akan terjadi tahun 5079. Sayangnya, ia tak memberikan secara rinci bagaimana kiamat ini akan terjadi.

Baba Vanga juga meramalkan bahwa perekonomian Eropa akan jatuh di masa depan. Tak hanya itu, upaya pembunuhan terhadap presiden Rusia, Vladimir Putin pun juga tak luput dari penerawangannya. Upaya tersebut akan datang dari dalam tim keamanan presiden sendiri.

Selain presiden Rusia, Baba juga menyinggung soal Donald Trump. Menurutnya, Donald Trump akan jatuh sakit akibat penyakit misterius sehingga membuatnya tuli.

Tak hanya tokoh dunia, peristiwa bencana pun juga tak luput dari penerawangannya. Menurutnya, Asia akan dilanda tsunami yang sangat dahsyat seperti yang pernah terjadi di tahun 2004 silam. Tak cukup sampai di situ, ia juga menuturkan bahwa meteorit akan jatuh ke bumi, tepatnya di wilayah Rusia.

Lebih lanjut, antara tahun 2033 hingga 2045, es di kutub akan benar-benar mencair. Hal ini menyebabkan permukaan air laut naik.

Di rentang tahun yang sama, Baba juga menuturkan bahwa Islam akan menguasai Eropa. Pada saat ini, kondisi ekonomi dunia akan berkembang pesat. Ia juga menyinggung tentang invasi alien dari planet Mars yang terjadi antara tahun 2170 hingga 2256.

Baba menuturkan, di masa depan, dunia akan dikuasai oleh Rusia. Tidak ada satupun yang bisa menghentikan mereka.

Sementara itu, Baba Vanga menderita kebutaan sejak insiden aneh menimpanya saat usia 12 tahun. Saat itu terjadi badai dan ia tiba-tiba terangkat ke udara dan terlempar kembali ke tanah. Sejak saat itu, ia mulai meramalkan berbagai peristiwa di masa depan.

Baba Vanga meninggal tahun 1994 lalu di usianya yang ke-85 akibat penyakit kanker. Meskipun begitu, 85 persen ramalannya terbukti akurat hingga puluhan tahun setelah kematiannya.

You can share this post!

Related Posts