MAMA 2018: Sebelumnya Tampil Feminin, IZ*ONE Tampak Beda Kenakan Setelan Jas di Red Carpet
Twitter/official_izone
Selebriti

Penampilan IZ*ONE hari ini sangat kontras dengan acara sebelumnya.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 telah selesai menggelar premiere di Korea Selatan pada Senin (10/12). Ajang penghargaan tersebut tengah digelar di Jepang hari ini, tepatnya pada Rabu (12/12) dengan tema "Fans Choice".

Salah satu grup yang datang hari ini adalah IZ*ONE. Sebagai grup yang debut dari program survival "Produce 48", idol tersebut ikut turut serta sebagai pengisi acara pada semua rangkaian acara penghargaan tersebut.

Dua belas personel IZ*ONE tampil cantik dengan setelah jas. Mereka tampak percaya diri berjalan di red carpet dan melambai ke pada awak media yang hadir.

Penampilan IZ*ONE hari ini sangat kontras dengan acara sebelumnya. Pada MAMA 2018 di Korea, mereka mengenakan gaun putih. Para idol cantik tersebut tampak feminin, berbeda dengan setelan jas kali ini.


MAMA 2018: Sebelumnya Tampil Feminin, IZ

MAMA 2018: Sebelumnya Tampil Feminin, IZ

Sebelumnya, IZ*ONE sukses menyabet piala Best New Female Artist. Namun, kemenangan Sakura cs menuai kontroversi. Mereka dinilai tidak pantas mendapatkan piala tersebut.

Prestasi yang ditorehkan IZ*ONE dirasa belum sebanding dengan (G)I-DLE. Grup asuhan Cube Entertainment itu sendiri meraih penghargaan Best of Next.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru