Kevin Hart Mundur Jadi Host, Pihak Oscar Kebingungan Cari Pengganti
Instagram/kevinhart4real
Film

Pihak Academy disebut sama sekali belum memiliki rencana darurat atas mundurnya Kevin.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, nama Kevin Hart cukup banyak menjadi perbincangan di berbagai media lantaran aktor sekaligus komedian tersebut terpilih untuk memandu ajang Academy Awards alias Oscar ke-91 yang akan diselenggarakan pada 25 Februari 2019 mendatang. Namun sayangnya, pemilihan Kevin ini menuai kritik tajam dari publik.

Hal tersebut lantaran sang aktor dianggap tak layak memandu acara sebesar Oscar usai melakukan berbagai tindakan kontroversial di masa lalu. Mulai dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang aia lakukan pada mantan istrinya, hingga lelucon homophobic-nya yang membuat geram kaum LGBTQ.

Tak tahan dengan kritik yang dilayangkan padanya, akhirnya aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini pun memilih mundur dari posisinya. Kevin sendiri telah mengumumkan hal ini secara langsung melalui akun Twitter pribadinya.

"Aku telah membuat pilihan untuk mundur jadi pemandu acara Oscar tahun ini .... ini karena aku tidak ingin menjadi hambatan pada malam yang seharusnya dirayakan oleh begitu banyak seniman berbakat yang luar biasa. Aku dengan tulus meminta maaf kepada komunitas LGBTQ untuk kata-kataku yang tidak sensitif di masa lalu," cuit Kevin pada unggahannya.

Namun rupanya, keputusan Kevin untuk mundur sebagai host Oscar membuat Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) kebingungan untuk mencari pengganti sang aktor. Bahkan hingga kini, pihak Academy masih berjuang mencari seseorang untuk mengisi posisi tersebut.

Dilansir Variety pada Rabu (12/12), deretan pimpinan Academy disebut membuat rapat khusus untuk membahas kasus ini. Bahkan menurut salah seorang sumber, Academy sama sekali belum memiliki rencana darurat atas mundurnya Kevin. "Mereka panik," ungkap seorang sumber dalam Academy.

Terlepas dari hal tersebut, muncul juga rumor bahwa mereka telah menargetkan sejumlah pemandu acara untuk menggantikan posisi Kevin. Nama sederet host tersohor lain seperti Jimmy Kimmel, Jon Stewart, dan David Letterman sempat dikabarkan untuk mengisi posisi itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel