Gading Marten Absen Sidang Cerai, Mediasi Dengan Gisella Anastasia Dinyatakan Gagal
WowKeren/Fernando
Selebriti

Akibat ketidakhadiran Gading Marten hari ini, Rabu (12/12) maka sidang selanjutnya akan digelar minggu depan.

WowKeren - Sidang perdana cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten telah digelar pada 5 Desember lalu. Sayangnya, baik Gisel maupun Gading memilih absen dalam kesempatan tersebut.

Tepat hari ini, Rabu (12/12) sidang lanjutan kedua Gisel dan Gading resmi digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gisel terlihat hadir didampingi oleh kuasa hukumnya, Andreas Sapta.

Namun Gading memilih kembali tak menghadiri sidangnya kali ini. Putra sulung Roy Marten itu diketahui hanya mengirim surat yang dialamatkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan alasan tertentu.

Akibat keabsenan Gading, agenda sidang yang rencananya adalah mediasi dinyatakan gagal. Alhasil, sidang selanjutnya akan digelar minggu depan dengan agenda pembuktian dan keterangan dari saksi Gisel.

"Surat pernyataan (yang dikirim) bahwa mas Gading memang tidak hadir dan menyerahkan pada Mbak Gisel sehubungan dengan uraian-uraian dan gugatan mas Gading menyetujui," kata Andreas saat ditemui oleh WowKeren usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (12/12). "Oleh karenanya tadi tidak ada upaya mediasi bahwa sudah dianggap mediasi telah gagal."


Soal mediasi, Gisel mengaku sudah berkomunikasi dengan Gading. Sementara itu, Gisel juga bercerita tentang pertanyaan wartawan yang sempat membuatnya kesal.

"Komunikasi banget, tadi saya laporan," kata Gisel. "Wartawannya banyak banget, ada satu yang nanyanya nyebelin banget, dia bilang 'cuekin aja bilang kan kemarin udah dijawab,' cuma kan aku enggak tega ya, mas Gading kan mikirnya 'udahlah enggak usah ribet pergi aja', hahaha gitu."

Mengenai saksi yang akan hadir dalam sidang selanjutnya, Gisel mengaku belum terlalu memikirkannya. Ia hanya tahu disuruh menyiapkan 2 orang saksi.

"Enggak tahu ya gitu lah disuruh nyiapin saksi minimal 2 yang diundang," lanjut Gisel. "Pokoknya yang mengetahui tentang kami."

Gisel menuturkan belum mengetahui secara pasti orang yang akan ia hadirkan sebagai saksi dalam sidang cerai selanjutnya. Meski begitu, Gisel menegaskan yang benar-benar tahu masalah rumah tangganya adalah dirinya dan Gading saja.

"Enggak tahu deh. Ada sih beberapa gambaran tapi belum tahu musti nanya dulu orangnya mau apa enggak, pasti yang berhubungan dekat, kalo bisa keluarga atau yang kira-kira tahu rumah tangga," jelas Gisel. "Tapi enggak ada yang benar-benar tahu sebenarnya, ini tuh cuma berdua yang benar-benar tahu semuanya. Tapi yang suasananya apa di rumah mungkin orang yang kerja sama aku, mungkin bisa lebih ngebaca suasananya walaupun inti dari soalnya enggak jelas."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait