Super Lucu, Selena Gomez Hingga Cardi B Jadi Tokoh Animasi di MV 'Taki Taki' Versi Pixel Video
YouTube/DJ Snake
Musik

Dikemas super lucu, video ini tetap mengadaptasi versi dari MV aslinya.

WowKeren - Single "Taki Taki" memang telah dirilis sejak 9 Oktober lalu. Namun tak dapat dipungkiri jika lagu kolaborasi para musisi papan atas seperti DJ Snake, Selena Gomez, Cardi B, hingga Ozuna ini masih menjadi salah satu single Latin paling favorit para penggemar.

Versi MV "Taki Taki" sendiri sudah resmi diluncurkan bersamaan dengan singlenya. Disutradarai Colin Tilley, adegan awal video ini dimulai dengan munculnya para musisi yang terlibat. Hingga kemudian DJ Snake dan Ozuna membawakan lirik rap dalam bahasa Spanyol dengan latar aliran lava sebagai setting.

Namun seolah ingin kembali menaikkan antusiasme penggemar, DJ Snake mendadak merilis MV "Taki Taki" versi video pixel. Baru saja dibagikan pada Selasa (11/12), video pixel ini mengadaptasi versi dari MV aslinya.


Meski berubah menjadi karakter lucu, MV ini tetap menampilkan Cardi B yang tampil dengan kostum sophisticated ala haute couture miliknya. Kemudian Selena Gomez menyusul dengan penampilan sensual dan seksi dalam balutan aneka pakaian yang dikenakannya.

Menanggapi video ini, sejumlah penggemar mengaku cukup terhibur dengan visual yang disuguhkan. Bahkan sebagian besar penggemar kembali menyoroti vokal Selena yang fasih dan seksi. "Sejujurnya aku hanya menantikan Selena dalam mv ini," tulis salah satu penggemar. "Selena tetap terlihat seksi meskipun menjadi piksel," sahut lainnya. "Selena sangat menghibur," pungkas yang lain.

Di sisi lain, banger latin ini sepertinya memang akan menjadi sebuah megahits. Sejauh ini, "Taki Taki" menempati posisi ke-27 di Billboard Hot 100. Performa lagu ini mungkin saja akan menukik tajam di beberapa pekan mendatang, mengingat "Taki Taki" adalah track yang paling banyak distreaming pekan lalu. Bahkan lagu ini tercatat meraih jumlah streaming hingga menyentuh angka 47 juta.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru