Baru Keluar Wamil, Jung Il Woo Langsung Pamer Syuting 'Hatch'
OSEN
TV

'Hatch' dijadwalkan tayang pada Februari 2019 mendatang.

WowKeren - Jung Il Woo tanggal 20 November lalu baru saja keluar dari wajib militer. Menariknya, aktor kelahiran tahun 1987 itu sudah langsung disibukkan dengan proses syuting drama "Hatch".

Hal itu terungkap lewat postingan di akun Instagram resmi Jung Il Woo. Terhitung belum 2 minggu setelah keluar wamil, bintang drama "Cinderella and the Four Knight" itu tampak memamerkan kiriman kopi dari penulis naskah "Hatch".

Jung Il Woo juga terlihat ganteng memakai hanbok. "Penulis naskah kami mengirimi kami beberapa camilan larut malam. Rasanya sangat enak. Maju drama SBS 'Haechi'," ujar Jung Il Woo.

"Hatch" sendiri mengisahkan petualangan seorang pangeran yang bekerja sama dengan sekolompok orang dari kelas bawah untuk mempertaruhkan klaimnya atas tahta. Drama ini merupakan fusion sageuk yang kisahnya terinspirasi dari makhluk mitologis Haechi, seorang penjaga keadilan (dan dijadikan simbol Seoul).


Jung Il Woo memerankan karakter pangeran Yeoning, putra raja yang tidak diakui sebagai pewaris karena sang ibu hanya orang biasa. Drama ini juga dibintangi oleh Go Ara yang berperan sebagai karakter Yeo Ji, cewek yang jago bela diri dan bahasa luar negeri.

Sementara itu, "Hatch" dijadwalkan tayang pada Februari 2019 mendatang. Namun, drama SBS ini belum menentukan slot penayangan. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel