Lama Dinanti, Zayn Malik Akhirnya Umumkan Tracklist dan Cover Album 'Icarus Falls'
Instagram/zaynmalik
Musik

Bersamaan dengan pengumuman cover dan tracklist album ini, Zayn juga kembali merilis single lain bertajuk 'There You Are'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika beberapa bulan terakhir ini Zayn Malik kerap memanjakan penggemar dengan merilis sejumlah single yang menjadi materi di album terbarunya. Usai merilis "Rainberry" pada akhir bulan November lalu, kini pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut akhirnya memberi update terbaru dari album keduanya.

Semakin mendekati waktu perilisan, maka tak heran jika personel One Direction ini membagikan tracklist sekaligus cover untuk albumnya melalui akun Instagram miliknya. Dalam album bertajuk "Icarus Falls" ini, terdapat 27 lagu secara total.

Lihat postingan ini di Instagram

Friday #ICARUSFALLS

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zayn Malik (@zayn) pada

Menariknya, bersamaan dengan pengumuman cover dan tracklist album ini, Zayn juga kembali merilis single lain. Bertajuk "There You Are", lagu ini merupakan hasil produksi duo produser asal Inggris, MakeYouKnowLove dan Levi Lennox. Keduanya juga merupakan dua sosok yang juga berada di balik lagu "Pillowtalk". Oleh karenanya, tak heran jika single ini agak mengingatkan pada lagu "Pillowtalk" secara komposisi.


"There You Are" sendiri akan dimasukkan dalam album terbaru Zayn, "Icarus Falls" yang rencananya bakal dirilis pada 14 Desember mendatang. "Icarus Falls" sendiri akan menjadi album ganda dan berisi sederet single yang sudah dirilis Zayn sebelumnya. Mulai dari "Entertainer", "Sour Diesel", "Finger", "Rainberry", hingga "No Candle No Light" yang merupakan kolaborasinya dengan Nicki Minaj.

"Icarus Falls" tentunya kan menjadi kelanjutan dari album debut solonya "Mind of Mine", yang dirilis pada tahhun 2016 lalu. Album ini menerima ulasan positif dari kritikus musik dan memulai debutnya di chart Billboard 200 dan U.K. Albums chart. "Mind of Mine" juga sempat mencetak rekor di iTunes sebagai album debut pertama yang merajai chart di lebih dari 70 negara.

Di sisi lain, tentunya album terbaru Zayn ini begitu diantisipasi oleh penggemar, apalagi perilisan album tersebut sempat ditunda berulang kali. Sebelumnya, pelantun "Let Me" ini sempat menjelaskan mengenai alasan kenapa albumnya ditunda. Secara mengejutkan, Zayn mengungkap kalau label rekamannya lah yang menahan dirinya untuk meluncurkan album.

Terlepas dari hal tersebut, musisi jebolan ajang "X Factor" ini juga berjanji akan menggelar sebuah konser untuk mendukung promosi albumnya mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru