Kecelakaan Sebabkan Dua Orang Meninggal, Suami Park Hae Mi Dijatuhi Hukuman 4 Tahun Penjara
Selebriti

Keluarga aktor Yoo Dae Sung yang meninggal karena kecelakaan tersebut memberikan pernyataan pada media Xportsnews.

WowKeren - Pada Agustus lalu, suami Park Hae Mi  menjadi dalang dari terjadinya kecelakaan yang menewaskan dua orang. Hwang Min yang kala itu sedang mengendarai Chrysler Dodge menabrak truk pengangkut yang sedang parkir di pinggir jalan. Peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 23:15 KST (waktu Korea Selatan).

Pada Rabu (12/12) ini, Pengadilan Dikstrik Uijeongbu di Provinsi Gyeonggi mengadakan sidang terakhir untuk kasus Hwang Min. Hakim ketua, Jung Woo Jung akhirnya menjatuhi hukuman 4 tahun dan 6 bulan penjara untuk suami Park Hae Mi karena melanggar undang-undang tentang Kasus Khusus tentang Penyelesaian Kecelakaan Lalu Lintas.

"Terdakwa telah dicabut SIM-nya lebih dari dua kali karena mengemudinya yang sembrono," ujar hakim. "Dia menyebabkan kecelakaan mobil lain di situasi tersebut, yang telah menyebabkan dua penumpang meninggal dan melukai dua lainnya."

"Dalam menimbang pelanggarannya, kami mempertimbangkan fakta bahwa dia belum diampuni oleh keluarga almarhum, dia memiliki sejarah masa lalu mengemudi dalam keadaan mabuk dan mengemudi tanpa lisensi, pendapat para penumpang yang terluka, dan pengakuan dan refleksi terdakwa sendiri."


Keluarga aktor Yoo Dae Sung yang meninggal karena kecelakaan tersebut memberikan pernyataan pada media Xportsnews. Ia menyatakan bahwa keluarga tidak puas dengan hukuman yang diberikan pada Hwang Min.

"Keluarga tetap tidak puas dengan hukuman Hwang Min tetapi akan menghormati putusan pengadilan. Sejak saat kecelakaan itu sampai tinggal di rumah sakit hingga ia dipulangkan, ada banyak waktu bagi Hwang Min untuk meminta maaf dengan tulus kepada kami, tetapi dia tidak melakukannya," katanya. "Yoo Dae Sung telah mempersiapkan proyek baru dalam karirnya tepat sebelum kematiannya, jadi bagaimana perasaan keluarganya sekarang?"

Saat kecelakaan terjadi, Hwang Min diketahui membawa empat penumpang lainnya yang merupakan bagian dari Perusahaan Musik Hae Min. Dua diantaranya meninggal masih berusia 20 dan 33 tahun.

Park Hae Mi sendiri menghentikan seluruh kegiatannya setelah insiden itu terjadi. Aktris senior ini juga tak terlihat mendampingi proses hukum suaminya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel