Rilis Trailer Kedua, 'Bird Box' Sajikan Visual Lebih Menegangkan
YouTube
Film

Trailer menunjukkan bagaimana upaya seorang ibu muda yang harus menyelamatkan dua anaknya dari ancaman berbahaya.

WowKeren - Netflix siap menghadirkan film thriller terbaru bertajuk "Bird Box". Dibintangi oleh Sandra Bullock, Netflix baru saja merilis trailer kedua untuk film bertema post apoclypse ini pada Selasa(11/12) kemarin. Serupa dengan trailer sebelumnya, dalam cuplikan ini Sandra juga kembali berjuang menyelamatkan keluarganya yang berada dalam ancaman bahaya.

Dalam film ini, Sandra akan berperan sebagai Malorie. Ia harus menghadapi rasa ketakutannya tanpa melihatnya secara langsung. Trailer kedua ini menunjukkan bagaimana upayanya sebagai seorang ibu muda yang harus menyelamatkan dua anaknya dari bahaya yang mengancam nyawa mereka.


Trailer ini menunjukkan ketika sebuah peristiwa misterius terjadi dan orang-orang mulai melakukan bunuh diri massal. Malorie pun kemudian berusaha menyelamatkan keluarganya bersama dengan beberapa orang yang mampu bertahan hidup.

Diangkat berdasarkan novel terbitan 2014 karya Josh Malerman dengan judul yang sama, film ini mengikuti kisah Malorie, seorang ibu yang bertekad untuk melindungi dan menyelamatkan anak-anaknya melalui peristiwa dan ancaman berbahaya yang melibatkan entitas misterius. Dimana makhluk misterius ini menyebabkan semua orang yang melihatnya menjadi gila, bahkan melakukan upaya bunuh diri. Malorie harus bertahan hidup dengan memimpin anak-anaknya menuju tempat yang aman dengan mata yang tertutup.

Dengan disutradarai oleh Susanne Bier, "Bird Box" akan menceritakan kisah yang memiliki tiga bingkai waktu berbeda. Namun ceritanya akan tetap menuju sebuah kesimpulan yaitu membahas tentang entitas misterius yang berbahaya jika dilihat manusia.

Selain Sandra Bullock, "Bird Box" juga dibintangi oleh Sarah Paulson, John Malkovich, Jacki Weaver, Trevante Rhodes, Lil Rel Howery dan Rosa Salazar. Film ini tayang perdana pada 12 November sebagai bagian dari Festival AFI 2018, festival film tahunan American Film Institute. Sedangkan Netflix akan menayangkan film ini pada tanggal 21 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel