Suho Curhat Pernah Dimarahi Ayah Sehun Gara-Gara Ini
Selebriti

Ayah Sehun memarahi Suho gara-gara leader EXO itu melakukan ini pada anaknya.

WowKeren - Rabu (12/12) kemarin, EXO menyapa para penggemar lewat siaran V Live bertajuk "Winter Night Live". Di sini selain membicarakan album repackage, para member juga membahas berbagai pengalaman di masa lalu.

Saat membicarakan album-album winter yang pernah dirilis EXO sebelumnya, para member pun menyebutkan lagu "First Love". Suho sang leader kemudian mengungkapkan pengalaman lucu terkait lagu tersebut.

"Di konser saat lagu 'First Snow' aku pernah memukul kepala Sehun di salah satu bagian lagu itu yang bunyinya, 'Kata-kata seperti bodoh'," kata Suho. "Sehun cuma diam saja dan ayahnya saat itu nonton jadi setelah itu, aku dimarahi."


"Ada satu hal yang selalu ayahku katakan," kata Sehun dan meminta Suho melanjutkan ceritanya. "Dia (ayah Sehun) bilang, 'Kalau dongsaeng tidak mau mendengarkan, jangan dipukul. Dicubit saja' . Jadi saat aku memukul Sehun, dia bilang, 'Aku kan sudah bilang untuk mencubit saja'," jelas Suho.

Mendengar ini, para fans pun mencari video lawas saat EXO menampilkan "First Snow". Fans meyakini kalau performance yang dimaksud Suho adalah saat EXO tampil di konser "SMTOWN Wonderland" pada Desember 2013.

Sementara itu, EXO siap merilis album repackage bertajuk "Love Shot". Album yang akan dirilis hari ini, 13 Desember tersebut memuat empat track baru yaitu "Love Shot" versi Korea dan Mandarin, "Trauma" dan "Wait".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru