Isu Jadi Selingkuhan Suami Wali Kota Tangsel, Peran Faye Nicole di FTV Jadi Kenyataan?
Selebriti

Meski nama masih asing di telinga masyarakat Indonesia, namun wajah imut Faye Nicole banyak wira-wira di judul FTV.

WowKeren - Sosok aktris muda Faye Nicole mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun belakangan ini, sosok perempuan berusia 19 tahun itu ramai diperbincangkan publik.

Hal itu lantaran Faye diduga menjadi selingkuhan Tubagus Chaeri alias Wawan. Mereka pernah terciduk sekamar di sebuah hotel mewah kawasan Bandung.

Kisah Faye yang diduga sebagai selingkuhan suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi ini ternyata "serupa" dengan perannya di salah satu judul FTV. Seperti cuplikan adegan FTV Faye dengan lawan main Ridho Ilahi yang diunggah oleh akun gosip, @gosipnyinyir2.


Dalam cerita FTV itu, Faye berperan sebagai cewek muda yang menggandeng pria sudah beristri dan beranak. Faye di FTV kedapatan selingkuh dari pacarnya dan kepergok tengah jalan-jalan di mal bareng pria tersebut.

Unggahan video di atas langsung menjadi pembahasan hangat di kalangan netter. Mereka juga menyebut jika peran Faye dalam FTV itu menjadi kenyataan.

"Sinetron'a jd kenyataan.. wkwwkk," komentar akun @cindy***. "Ooh mendalami peran ternyata jd pengen nyanyi sayur koool sayuur kool makan danging kambing dengan saaaayur kooool..." sahut akun @lalala***. "Klo udah selera,mau gimana lagi," imbuh akun @nisma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait