MAMA 2018: Kenakan Busana Pamer Pantat, Hwasa Mamamoo Dikritik Habis-Habisan
Musik

Kostum panggung seksi yang dipakai Hwasa di MAMA Jepang ini membuatnya dikritik netter.

WowKeren - Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 digelar selama 3 hari tahun ini. Usai perhelatan di Seoul, Korea Senin (10/12) lalu, MAMA 2018 hari kedua digelar di Saitama Super Arena, Saitama, Jepang pada Rabu (12/12).

Perhelatan hari kedua ini dihadiri grup-grup populer seperti Bangtan Boys, Twice, NU'EST W, GOT7 dan Mamamoo. Masing-masing menampilkan aksi panggung yang memukau, termasuk Mamamoo.

Selain menampilkan performance grup, para personel Mamamoo juga menghadirkan aksi panggung solo. Di sini, Hwasa mengenakan busana merah yang seksi dan menyanyikan lagu berjudul "Don't".

Penampilan Hwasa

Mnet


Aksi panggung Hwasa ini rupanya menjadi perhatian para netter karena kostum yang dikenakannya dianggap terlalu seksi. Tak sedikit netter yang mengkritik pemilik nama asli Ahn Hyejin tersebut gara-gara kostum panggungnya ini.

"Terlalu berlebihan," komentar netter. "Sepertinya Hwasa suka kostum yang memamerkan pantatnya tapi aku harap dia pakai baju yang lebih tertutup," kata netter lainnya. "Pasti dia kira dirinya itu Beyonce atau semacamnya," ujar netter.

"Performance seperti ini harusnya kelihatan keren tapi ini nggak sama sekali. Kenapa dia dan Solar seperti ini? Kalian terkenal karena kalian berbakat, bukan karena pamer bodi," imbuh netter. "Memalukan... Terlalu terbuka terutama untuk acara yang juga ditonton anak-anak," komentar yang lain.

"Aku harap mereka berhenti tampil seksi di panggung. Member yang lain setidaknya lumayan dalam hal tampang. Tapi aku benar-benar nggak tahan kalau Hwasa atau Moon Gabi bertingkah seperti ini," kata netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru