Nikita Mirzani Sambangi Polres Jakarta Selatan, Ada Apa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kembali terlihat di kantor polisi, ini yang dilakukan Nikita Mirzani.

WowKeren - Belakangan ini, nama Nikita Mirzani kerap kali disangkut pautkan dengan masalah hukum. Selain karena kasus rumah tangganya dengan Dipo Latief, Nikita juga baru saja dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik. Ia diduga mengancam seorang chef seksi bernama Puput Carolina.

Kali ini, Nikita kembali terlihat menyambangi Polres Jakarta Selatan. Wanita berusia 32 tahun itu berada di kantor polisi selama sekitar satu jam lebih. Ia tampak datang seorang diri dengan mengenakan baju dan hijab berwarna biru tua.


Kedatangan Nikita tersebut membuat penasaran para awak media. Saat keluar dari kantor polisi, Nikita langsung diserbu dengan pertanyaan dari wartawan. Rupanya, alasan Nikita mendatangi Polres adalah untuk meminta izin membangun bisnis kuliner. Namun, ia belum bisa menjelaskan lebih banyak terkait bisnisnya tersebut.

"Bikin PT, kan gue mau bikin restoran di Kemang, di depan Hotel Monopoli," kata Nikita ditemui seusai menyambangi Polres Jakarta Selatan, Selasa (12/12). "Lihat aja nanti namanya."

Selain itu, kebetulan Nikita juga memiliki kenalan yang bekerja di kepolisian. Alhasil, ibu dua anak ini sengaja mendatanginya untuk meminta bantuan terkait perizinan mendirikan bisnis. "(Alasan datang ke kantor polisi) karena kan ada kenal di sini, biar enggak ribet," tutur Nikita.

Pemain film "Comic 8" tersebut mengaku kedatangannya ke Polres sama sekali tidak ada hubungannya dengan kasus-kasus yang sedang menimpanya. Ia juga mengatakan bahwa tidak ada pemeriksaan apapun terkait masalahnya dengan sang suami, Dipo.

"Enggak ada (pemeriksaan), paling tanya-tanya urusan si Dipo," kata Nikita. "Enggak ada pemeriksaan kok."

Disinggung soal kasusnya yang lain, Nikita enggan menjawab. "Iya dong cuma itu kok," pungkasnya seraya masuk ke dalam mobil.

Sebelumnya, Nikita sempat beberapa kali terlihat menyambangi kantor polisi terkait beberapa masalah yang dihadapinya. Selain kasus dugaan kekerasan terhadap sang suami, Nikita juga sempat dilaporkan atas kasus dugaan penggelapan dan pengancaman.

You can share this post!

Related Posts
Loading...