Rating Turun, Akting Nangis Song Hye Kyo di 'Encounter' Banjir Pujian
TV

Adegan emosional Song Hye Kyo di episode terbaru sukses membuat penonton baper.

WowKeren - "Encounter" memulai penayangan dengan dibanjiri beragam kritikan. Namun drama tvN yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum ini sepertinya sudah mulai mengambil hati pemirsa.

"Encounter" menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan, Cha Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana. Setibanya di Korea, mereka dipertemukan kembali. Kim Jin Hyuk bekerja di perusahaan milik Cha Soo Hyun.

Menurut Nielsen Korea, episode kelima "Encounter" meraup rating 8,5 persen. Ratingnya mengalami penurunan dari pekan lalu yang mencapai 9,3 persen. Meski begitu, episode ini mendapat pujian, terutama akting menangis Song Hye Kyo di bagian akhir.


"Aku merasa sangat kasihan pada Song Hye Kyo saat dia menangis. Episode hari ini luar biasa," komentar netter. "Akting Song Hye Kyo waktu berkaca-kaca luar biasa. Ada bintang di matanya. Dia benar-benar bagus dalam berakting emosional. Semoga drama ini sukses," tambah netter lain. "Dramanya kalem. Aku sangat menyukainya, emosional dan membuat hati berdebar," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Encounter" episode keenam akan tayang malam ini, Kamis (13/12). Bagi yang kepincut chemistry Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru