Klarifikasi Angbeen Rishi Soal Tak Direstui Ibunda Lamaran dengan Adly Fairuz
Instagram/angbeenrishi
Selebriti

Angbeen mengaku sering mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari sang ibu.

WowKeren - Kebahagiaan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi terusik dengan kabar miring soal restu orang tua. Hubungan Adly dan Angbeen dikabarkan tidak direstui oleh ibunda Angbeen, Yulia Irawati.

Menanggapi hal tersebut, Angbeen akhirnya buka suara. Angbeen mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang ibu memang tidak begitu baik. Bahkan ia sudah lama berpisah dengan ibunya.

Perempuan berusia 21 tahun itu juga menceritakan bahwa dari awal sang ibu memang tidak menyetujui hubungannya dengan Adly karena masalah agama. Ibunda Angbeen diketahui berpindah keyakinan setelah bercerai dengan ayah Angbeen.

"Karena kebetulan Adly itu berbeda agama dengan ibu saya," tutur Angbeen saat ditemui kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018). "Saya dilahirkan sebagai seorang muslim, ayah saya muslim, ibu saya sama ayah saya cerai, ibu saya memilih untuk berpindah keyakinan.

Selain itu, Angbeen juga menceritakan alasan lain dibalik ketidak harmonisan hubungannya dengan sang ibu. "Saya di sini sebenarnya pengin klarifikasi," kata Angbeen. "Walaupun sebenarnya menurut saya sangat-sangat berat untuk klarifikasi tentang ini karena ini adalah aib keluarga, permasalahan keluarga yang tidak layak menjadi konsumi publik."


Dalam kesempatan yang sama, Angbeen membantah kabar yang menyebut dirinya kabur dari rumah demi Adly. Angbeen memang sengaja memilih tinggal bersama sang ayah. Pasalnya, Angbeen sering mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari sang ibu.

"Pertama-tama itu saya tidak pernah pergi kemanapun karena saya tinggal di rumah ayah saya yang itu juga rumah saya, ayah biologis saya," kata Angbeen. "Jadi saya tinggal di rumah ayah saya ya rumah saya sendiri juga."

Lebih lanjut, pemain sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" ini mengaku sempat mengalami kekerasan dari ibu kandungnya sendiri. "Kenapa saya bisa pergi ke rumah ayah saya, karena saya mengalami kekerasan yang saya enggak akan mau jelasin soalnya karena itu aib," ungkap Angbeen.

Disinggung soal kekerasan yang ia dapat, Angbeen enggan menjelaskan lebih lanjut. Ia tidak ingin menjelek-jelekkan nama sang ibu. "Ini permasalahan keluarga dan saya tidak mau jadi menjelek-jelekkan ibu saya, saya enggak mau," kata Angbeen.

Sebelumnya, Yulia mengaku kecewa karena tidak diundang dalam acara lamaran Adly dan Angbeen. Ia bahkan sampai menangis tersedu saat diwawancarai awak media.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait