Susul Lee Jong Suk, Lee Je Hoon Kirimkan Truk Kopi Untuk Jung Hae In
Selebriti

Aktor Lee Je Hoon bahkan datang langsung ke lokasi syuting Jung Hae In untuk memberikan dukungan.

WowKeren - Aktor Jung Hae In dikenal sebagai aktor tampan dan bertalenta. Ia juga kerap menjalin hubungan baik dengan para artis lainnya.

Karena bersahabat dengan dengan Jung Hae In, beberapa waktu yang lalu Lee Jong Suk mengirimkan truk kopi untuknya. Tampaknya hal ini menjadi inspirasi bagi Lee Je Hoon untuk turut memberikan dukungan pada Jung Hae In.

Bintang serial “Tomorrow With You” ini mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting Jung Hae In pada Rabu (12/12). Pemberian hadiah oleh Lee Je Hoon ini juga merupakan bentuk dukungannya bagi sang sahabat.

Tidak hanya itu, Lee Je Hoon bahkan datang ke lokasi syuting untuk memberikan dukungan secara langsung. Dukungan sahabatnya ini tentu membuat Jung Hae In bahagia dan bersemangat.

Untuk mengekspresikan kebahagiaannya, Jung Hae In memamerkan dukungan sahabatnya ini melalui akun Instagram. Dalam unggahannya, Jung Hae In memamerkan foto dirinya di depan truk kopi kiriman Lee Je Hoon.

Dalam unggahan tersebut Jung Hae In mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lee Je Hoon. Tak lupa ia menyertakan simbol senyuman bahagia.

Terima kasih Je Hoon-hyung, karena telah mengirimkan truk kopi dan datang ke lokasi syuting,” tulis Jung Hae In dalam keterangannya. “Semangat hingga akhir!!!


Melihat unggahan ini, penggemar langsung membanjiri kolom komentar Jung Hae In. Sebagian besar netter memuji persahabatan keduanya.

Persahabatan yang asik, musim dingin ini jadi hangat,” tulis akun @bbonjang_***nim. “Seorang artis datang ke lokasi syuting untuk memberikan semangat, sungguh persahabatan yang menakjubkan,” imbuh akun @mi***in2.

Tidak hanya itu, beberapa netter juga mendoakan karir keduanya. Mereka juga mengungkapkan keinginannya untuk segera menyaksikan proyek kedua aktor tampan ini.

Kalian para aktor yang baik dan ramah, ah aku ingin segera menonton filmmu,” tulis akun @jang***yi2.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Lee Je Hoon telah menyelesaikan proyek dramanya bersama Chae Soo Bin dengan sukses. Namun hingga saat ini, belum diketahui proyek terbaru apa yang akan segera dibintanginya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait