Move On dari Perseteruan Billy-Hilda, Kriss Hatta Pilih Fokus Sama Pacar Baru
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta juga mengucapkan rasa syukur pada Tuhan mengenai rezeki yang ia terima.

WowKeren - Meski ramai diberitakan dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra, Kriss Hatta justru sempat pamer punya pacar baru. Ia mengaku telah cukup lama menjalin hubungan dengan perempuan bernama Voke Victoria.

Kali ini, pria berusia 30 tahun itu membagikan foto ganteng ke akun Instagram miliknya. Foto tersebut memperlihatkan Kriss duduk di pinggir pantai mengenakan kaus cokelat dan kacamata hitam.

Pembawa acara "Uang Kaget" ini juga menulis caption rasa syukur pada Sang Pencipta. Yakni Kriss yang hanya fokus dan mendoakan kelanggengan hubungan dengan sang kekasih.

"Gw terima kasih sama tuhan," tulis Kriss pada Rabu (12/12). "Dikasih 1 otak utk selalu mikirin dia dan 1 mulut utk selalu mendoakan dia. #qoutes #qoutesoftheday #bali #thecamplung."


Unggahan Kriss di atas langsung menarik sejumlah komentar netter. Mereka nampak senang dengan sikap Kriss yang disebut telah move on dan mulai menjalin hubungan baru dengan wanita lain. Sementara netter lain juga terlihat mengagumi pesona ganteng Kriss.

"Alhmdllah akhirnya ka kris dh mndapatkn wanita idaman lain... Bgus dong kl bgtu. Jgn mkirin cwe sok cntik ky hilda aj.. G ada gunanya ka. G pantas cwe ky gtu dfkiri. Aplg ddoain," komentar akun @dhewyn***. "Alhamdulillah," tulis akun @lala***.

"Kurang apa coba?? Dah ganteng bgt kyk gtu,setia,sayang sm pasangan..kok malah ditinggalin,, dasar cewek aneh," sahut akun @echo***. "Ganteng banget sihhh love lovee dari akuu," balas akun @titan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait