Bikin Fans Terhibur, Irene Red Velvet Jadi Sorotan Gara-Gara Kebiasaannya Ini
Naver Dispatch
Selebriti

Irene ternyata punya kebiasaan unik yang terlihat saat leader Red Velvet itu sedang berpose V.

WowKeren - Baru-baru ini Irene Red Velvet menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online. Jika biasanya penyanyi kelahiran 1991 tersebut trending berkat wajah cantiknya, maka kali ini berbeda.

Sebuah postingan memuat foto-foto Irene saat menampilkan salah satu gerakan koreografi "RBB (Really Bad Boy)". Gerakan tersebut berupa pose V dan menempelkan kedua tangan leader Red Velvet itu ke samping mata.

Melihat foto-foto tersebut, netter menyadari kalau Irene memiliki kebiasaan unik. Sementara tiga jari di tangan kanannya menekuk sempurna saat berpose V, jari kelingking tangan kiri member tertua Red Velvet itu justru mencuat.

Bikin Fans Terhibur, Irene Red Velvet Jadi Sorotan Gara-Gara Kebiasaannya Ini

SBS Star

Hal ini tak cuma terlihat di satu performance saja, tapi juga di beberapa yag lain. Jari kelingking di tangan kiri pemilik nama asli Bae Joohyun itu tampak selalu mencuat sementara ia sendiri justru tak menyadarinya.


Menurut para netter, kebiasaan Irene ini membuatnya terkesan imut. Tak sedikit pula netter yang mengaku terhibur dan ikut gemas saat melihat foto-fotonya dengan jari kelingking mencuat.

"Dia nggak sadar punya kebiasaan ini? Itu bahkan membuatnya jadi terkesan makin imut," komentar netter. "Bahkan kebiasaan saja menggemaskan," kata netter lainnya. "Sekarang yang aku lihat cuma jarinya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Red Velvet merilis mini album baru bertajuk "RBB (Really Bad Boy)" pada 30 November lalu yang memuat title track berjudul sama. Saat ini grup beranggotakan 5 orang tersebut masih disibukkan dengan kegiatan promosi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru