Bikin Syok Pernah Jadi Bintang Iklan, Wajah Nagita Slavina Muda Dibilang Mirip Idol K-Pop
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dikeluarkan tahun 2000-an, intip foto Nagita Slavina jadi bintang iklan produk kecantikan berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik dibuat heboh dengan fakta bahwa ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, merupakan model iklan obat asma yang fenomenal tahun 1980-an. Netter di media sosial rupanya baru tahu jika wanita cantik dalam emasan obat asma itu adalah ibunda Nagita.

Bukan cuma Rita, Nagita juga sudah melanglang buana di dunia hiburan sejak masih muda. Akun @pencintaladygigi mengungkap bahwa istri Raffi Ahmad itu pernah menjadi model iklan produk kecantikan di tahun 2000-an.

Akun tersebut membagikan foto poster Nagita saat menjadi bintang iklan produk sabun cuci muka. Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu terlihat memamerkan beberapa ekspresi imut saat mendapati wajahnya pernuh jerawat. Di foto paling bawah, Nagita muda pun terlihat ceria lantaran jerawat di wajahnya menghilang.


Postingan ini pun langsung menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memuji Nagita sudah cantik dan tenar jauh sebelum menjadi Raffi Ahmad. Ada juga salah satu netter yang memuji Nagita muda mirip dengan idol K-Pop, yakni Krystal f(x).

"Ohh baru tau Nagita Slavina Pernah jadi iklan Biore," kata netter. "(Emoji cinta)," seru yang lain. "Bukan tenar gara" kawin ama Rafi tapi dari dulu udah jadi artis," tutur lainnya. "Kok yg iklan biore mba gigi mirip krystal sih (emoji cinta)," sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait