EXO Ungkap Hal-Hal yang Bikin Mereka Berterima Kasih pada Satu Sama Lain
Official
Selebriti

Para member membagikan momen-momen di mana mereka merasa berterima kasih pada satu sama lain.

WowKeren - EXO menyapa para penggemar lewat siaran V Live berjudul "Winter Night Live". Pada kesempatan ini, para member mengenang kembali album-album winter yang mereka rilis setiap musim dingin serta membicarakan album repackage.

Di awal siaran, para member membagikan momen-momen di mana mereka merasa berterima kasih pada satu sama lain. Di sini, Suho sang leader memulainya dengan berterima kasih pada fans dan mengatakan, "Aku berterima kasih pada fans setiap kali kami memenangkan penghargaan."

Kai menambahkan kalau dirinya merasa gugup karena comeback mereka dengan lagu "Tempo" merupakan comeback pertama setelah beberapa lama. Namun penyanyi kelahiran 1994 tersebut berterima kasih pada fans yang telah menyambut mereka dengan heboh di acara showcase.

"Ini sesuatu yang aku pikirkan baru-baru ini," kata Suho. "Aku berterima kasih pada semua member yang datang bersama-sama untuk pemutaran perdana film Kyungsoo (nama asli D.O.). Aku rasa ini pertama kalinya. Itu acara dia, tapi semua member datang untuk mendukungnya."


Chanyeol mengatakan kalau dirinya berterima kasih pada Suho yang telah membantunya di pesta ulang tahunnya bersama fans. Akhir bulan lalu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut menggelar pesta ultah di mana ia sempat memakai kostum Deadpool.

"Aku tidak tahu kalau Suho hyung akan datang ke acaranya," kata Chanyeol. "Aku memakai kostum khusus, jadi susah sekali saat ganti pakaian, tapi Suho hyung membantuku selama 10 menit. Jadi aku banyak bilang terima kasih padanya."

Sementara itu, EXO merilis album repackage mereka yang bertajuk "Love Shot" hari ini, Kamis (13/12). Album tersebut memuat empat track baru yaitu "Love Shot" versi Korea dan Mandarin, "Trauma" serta "Wait".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait