Bakal Nikah Tahun Depan, Femmy Permatasari Malah Ogah Punya Anak
Instagram/femmypermatasari
Selebriti
Pernikahan Femmy Permatasari di New Zealand

Femmy Permatasari dan sang calon suami sudah sepakat mengenai momongan sebelum resmi menikah.

WowKeren - Femmy Permatasari kini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan pengusaha bernama Alfons Martinus. Rencananya, Femmy dan Alfons akan menggelar pernikahan di Bali, pada 8 September 2019 mendatang.

Selain itu, Femmy juga mengaku bahwa pernikahannya nanti hanya dihadiri oleh keluarga, lantaran ingin lebih tenang dan romantis. Kali ini, artis berusia 45 tahun tersebut mengungkapkan tentang persiapan tempat untuk menggelar pernikahannya.


"Kita rencana married di Bali. Ada tiga tempat yang mau kita cari, start dari bulan Januari, Februari untuk prepare ke 8 September itu," ujar Femmy Permatasari saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Tadinya malah (menikah) bulan April, (tapi) sepakat di bulan September."

Selanjutnya, Femmy mengungkapkan bahwa ia dan Alfons sepakat tak akan menambah momongan. Pasalnya, pasangan yang menjalin kasih selama empat bulan tersebut masing-masing sudah memiliki anak.

"Kita punya tujuan sama, Femmy enggak mau punya anak lagi," kata Alfons dalam kesempatan yang sama. "Dari awal aku bilang kalau Alfons mau punya anak lagi, kita putus," sahut Femmy tertawa. "Anak sudah besar-besar, umur kita sudah bukan yang muda sudah kepala empat, kalau punya anak lagi, waduh. Besarin mereka saja sampai selesai semua."

Seperti diketahui, Femmy telah memiliki tiga orang buah hati dari pernikahan pertamanya dengan Samudera Djaya. Sedangkan Alfon juga memiliki tiga orang anak. Akan tetapi, hak asuh anak-anak Femmy dan Alfons berada di mantan pasangan mereka masing-masing.

"Kebetulan saya mau ngomong, hak asuh anak saya ada di mantan suami, hak asuh anak Mas Alfons ada di mantan istri. Jadi hari biasa kita honeymoon. Saat weekend baru dihebohin sama enam anak," ungkap Femmy. "Tujuan kalau menikah kedua ya sampai mati. Ya memang segala sesuatu tujuannya sama," timpal Alfons.

You can share this post!

Related Posts
Loading...