Chris Pratt dan Tom Holland Bakal Reuni di Proyek Terbaru Disney-Pixar, 'Onward'
Getty Images
Film

Selain Chris Pratt dan Tom Holland, ada pula Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer yang juga terlibat dalam film ini.

WowKeren - Usai menunjukkan kerja sama yang apik dalam "Avengers: Infinity War", rupanya dua aktor andalan Marvel Studios, yakni Chris Pratt dan Tom Holland bakal kembali dipertemukan dalam satu proyek yang sama. Aktor "Guardians of the Galaxy" serta "Spider-Man: Homecoming" ini didapuk untuk menjadi pengisi suara di film animasi terbaru Disney-Pixar, "Onward".

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh Tom melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan ini, aktor berusia 22 tahun tersebut membagikan sebuah video singkat dan menyatakan keterlibatannya dalam proyek ini. Kocaknya, aktor "Spider-Man: Far from Home" tersebut mengklaim bahwa seharusnya kabar ini menjadi rahasia dan belum boleh diumumkan. Namun mengingat julukannya sebagai rajanya spoiler, maka tak heran jika Tom membagikan kabar ini secara cuma-cuma.

"Aku sangat gembira dan aku sudah berusaha menjaga rahasia ini begitu lama dan aku sekarang tidak bisa melakukannya lagi," ungkapnya dalam video tersebut. "Aku cukup beruntung untuk bergabung di film Pixar. (Film) ini berjudul 'Onward'. Film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 6 Maret 2020 dan aku sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari perjalanan luar biasa ini."

Lihat postingan ini di Instagram

My friends at @DisneyPixar have allowed me to make a very exciting announcement... #onward


Sebuah kiriman dibagikan oleh ✌️ (@tomholland2013) pada

Lebih lanjut, aktor asal Inggris ini juga memberikan bocoran terkait keterlibatan Chris Pratt dalam proyek tersebut. Ia mengajak penggemar untuk menebak siapa lawan mainnya dalam film ini dengan memberikan petunjuk yang begitu kentara. "Dia telah terjerat dengan dinosaurus ... suka bermain dengan Lego, dan dia dan aku mungkin sudah bekerja sama. untuk melawan monster ungu raksasa," ujarnya mengacu pada sederet film yang dibintangi oleh Chris, mulai dari "Jurassic World: Fallen Kingdom", "The Lego Movie", hingga "Avengers: Infinity War".

Selain Chris dan Tom sendiri, proyek ini juga akan diramaikan oleh sederet pemeran lainnya. Di antaranya adalah Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer. Menariknya, para pemeran tersebut merupakan sosok yang tak asing dengan film animasi. Mulai dari Chris Pratt yang berpengalaman sebagai pengisi suara Emmet dalam "The Lego Movie", Tom yang terlibat dalam "Spies in Disguise", Octavia di "Zootopia", serta Louis-Dreyfus yang sebelumnya pernah terlibat dalam "A Bug’s Life".

Film ini diarahkan oleh sutradara "Monster University", Dan Scanlon, dan diproduksi oleh Kori Rae. "Onward" akan berkisah tentang dunia fantasi dan berpusat pada cerita dua saudara elf remaja yang memulai petualangan luar biasa untuk mengetahui apakah masih ada sedikit sihir yang tersisa di luar sana.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru