Usai Main FTV, Bowo Alpenliebe Siap Jadi Pesepak Bola di 'Madun Is Back'
Instagram/bowoo_alphenleibe
TV

'Madun Is Back' akan menjadi debut sinetron pertama untuk Bowo Alpenliebe yang awalnya dikenal sebagai seleb Tik Tok.

WowKeren - Kepopuleran Bowo Alpenliebe dimulai sejak ia menjadi artis Tik Tok. Meski awalnya menuai hujatan, namun Bowo seolah menunjukan keeksisannya di industri hiburan.

Usai wajahnya muncul di salah satu FTV, kali ini Bowo mendapat tawaran untuk main sinetron. Adalah sinetron terbaru MNC TV berjudul "Madun Is Back". Sinetron tersebut nampaknya menjadi kelanjutan dari "Tendangan Si Madun".

"Madun Is Back" diproduksi oleh Visual Generation berkisah tentang anak yang mempunyai cita-cita menjadi pemain bola dunia. Meski berat, Madun tetap berusaha dengan keras untuk mewujudkan mimpinya.

MNC TV lewat akun resmi Instagram juga telah mengunggah cuplikan foto adegan dalam "Madun Is Back". Yakni saat Madun yang diperankan oleh Yusuf Mahardika berjalan di depan Bowo. "Madun Is Back" akan mulai tayang pada 17 Desember mendatang pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, Yusuf yang lagi-lagi ditunjuk untuk memerankan Madun, mengungkapkan alasannya kenapa ia mau kembali memerankan karakter itu. Diakui oleh Yusuf, mengembalikan kesuksesan yang pernah diraihnya bersama karakter Madun bukanlah hal yang mudah.

"Mempertahankan apa yang Madun bikin ternyata lebih susah," kata Yusuf, dilansir TabloidBintang pada Kamis (13/12). "Karakter building-nya, saya punya tekanan lah, apa yg saya mulai kalau bisa dilanjutin biar kayak dulu."

Yusuf juga mengaku selama tiga tahun belakangn ini ia tak pernah mengikuti syuting sinetron kejar tayang. Hal itulah yang membuatnya sedikit canggung saat kembali ke lokasi syuting.

"Waktu masuk stripping sempet kagok, karena beda dengan layar lebar," pungkas Yusuf. " Harus ada sedikit penyesuaian lagi."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru