Choi Jin Hyuk Tipu Jang Nara Demi Balas Dendam, Alur 'The Last Empress' Kini Dipuji
SBS
TV

Netter menduga akan ada plot twist dibalik tindakan Choi Jin Hyuk menipu Jang Nara.

WowKeren - "The Last Empress" menayangkan episode terbaru itu pada Rabu (12/12). Di episode ke-13 dan 14 itu, Oh Ssu Ni (Jang Nara) tampak syok dijebak oleh Na Wang Sik (Choi Jin Hyuk) demi mendapatkan kepercayaan raja Lee Hyuk (Shin Sung Rok) agar lebih mudah membalas dendam.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Na Wang Sik mengantar Oh Ssu Ni menangkap basah raja Lee Hyuk yang selingkuh. Namun karena jebakan Choi Jin Hyuk, wartawan berkumpul di kamar hotel dan mengambil foto seolah Oh Ssu Ni yang menggoda Choi Jin Hyuk agar mau jadi selingkuhannya.

Episode terbaru "The Last Empress" ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Meski alur jelas menyakiti Oh Ssu Ni, netter tetap memberikan pujian karena kisah "The Last Empress" semakin menarik.


"Hari ini juga sangat menarik. Choi Jin Hyuk sangat luar biasa di akhir. Ini mungkin untuk balas dendam, tapi nasib Jang Nara sangat menyedihkan," tulis seorang netter. "Kurasa akan ada plot twist di akhir. Choi Jin Hyuk pasti bicara dulu tentang ini pada Jang Nara," sambung netter lain.

Adapula netter yang memberikan pujian kepada penulis naskah "The Last Empress". "Penulis naskahnya sangat jenius. Ini sungguh menarik. Sebenarnya gak masuk akal, tapi memang masuk akal," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Last Empress" akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (13/12). Bagi yang penasaran dengan rencana Na Wang Sik yang sebenarnya usai menjebak Oh Ssu Ni, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru