Verrell Bramasta Pose Gendong Manja Natasha Wilona, Netter Cibir Bak Suami Istri
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Lagi-lagi Wilona dan Verrell pamer kemesraan, reaksi netizen tak terduga.

WowKeren - Hubungan asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sepertinya menjadi semakin intim. Pasangan kekasih ini bahkan sudah berani liburan bersama ke luar negeri. Diketahui, mereka masih menikmati liburan di Eropa.

Sebelumnya, Wilona dan Verrell mengunjungi kota London. Pasangan ini kemudian memutuskan untuk mengunjungi kota Paris. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru Wilona di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Verrell terlihat sedang menggendong Wilona. Sedangkan Wilona sendiri tampak nyaman berada di pelukan Verrell. Dengan latar menara Eiffel, keduanya tampak mesra dan romantis.


Unggahan Wilona tersebut sontak dibajiri beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang memuji kemesraan pasangan muda tersebut. Namun. tak sedikit pula yang mencibir lantarn keduanya dinilai terlalu mesra, padahal belum menikah.

"So sweet," kata akun @sel****nga. "Waaah yg suami istri aja klh mesraaas nya...." kata akun @eli****na5. "Nikah belom udah gituan belm tentu jadi juga haha," kata akun @red****dod.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait