Ramai Kabar Ussy Sulistiawaty Polisikan Haters, Andhika Pratama Malah Minta Tambah Momongan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty memberikan reaksi tak terduga saat diminta tambah momongan oleh Andhika Pratama. Seperti apa?

WowKeren - Tepat pada Selasa (10/12) lalu, aktris cantik Ussy Sulistiawaty melaporkan haters yang mem-bully kedua putrinya, Syafa Al Zahra dan Nur Amalia. Didampingi kuasa hukumnya, Ussy menyebut ada 10 lebih akun haters yang ia tuntut.

Terlepas dari aksinya yang mencari keadilan untuk putri-putrinya, suami Ussy, Andhika Pratama membagikan unggahan sangat menarik dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (12/12). Bersama dengan potret Ussy yang tengah bersandar di bahunya, Andhika menuliskan keinginan untuk menambah momongan.

"Nyender , ada maunya ya? ayolaaaaaaahhhhhh!" tulis Andhika. "5!"

Unggahan Andhika tersebut langsung direspon oleh Ussy. "Whaattt 4 aja laahhh cukuupppp, angka genap bagus lohhhhh @andhiiikapratama," tulis Ussy melalui akun @ussypratama. "Tenang temen2 laki2 yg pegang setir kalo urusan itu (hihihihi *ketawajahat)" balas Andhika lewat akun @andhiiikapratama. "Pupuwwwwwwwwwwww!!!! hahahahahahahhahahahaha," balas Ussy lagi.

Sementara itu, tak sedikit warganet mendukung bila Andhika dan Ussy menambah momongan. "Ayo kak gassss donngg 5! Cri satu laki-laki lagi wkwkwk," tulis akun @bunga***. "Semoga yg ke 5 laki laki @ussypratama @andhiiikapratama," sambung akun @fy12***. "Semangat kak insyaAllah dksh anak laki2 yg tampan dan sholeh," tambah akun @esti***.

Seperti diketahui, Ussy adalah ibu dari empat orang anak. Pernikahannya dengan Andhika dianugerahi dua putri bernama Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. Sementara itu, ia membawa satu orang anak dari pernikahan sebelumnya, yakni Syafa Al Zahra dan satu anak adopsi bernama Nur Amalia Putri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait