Seulgi Red Velvet Bagikan Pengalaman Buruk Saat Masa Training
Official JTBC
Selebriti

Seulgi mengakui kalau dirinya sempat merasa takut dan tak percaya diri karena masa trainingnya yang panjang.

WowKeren - Seulgi dan Wendy Red Velvet menjadi bintang tamu di acara "Let's Eat Dinner Together" yang ditayangkan JTBC Rabu (12/12) kemarin. Bersama Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu, keduanya mencari rumah untuk makan malam di kawasan Mapo-gu.

Dalam kesempatan ini, Lee Kyung Hyu bertanya pada Seulgi, "Berapa tahun kau menjalani training?" Penyanyi kelahiran 1994 tersebut menjawab kalau dirinya menjadi murid trainee selama 7 tahun sebelum debut sebagai personel Red Velvet.

"Aku mengambil pelajaran menyanyi dan menari selama terus-menerus," kata Seulgi. "Mereka (SM Entertainment) juga mengajarkan bahasa Mandarin, Jepang dan Inggris."


Seulgi mengakui kalau dirinya sempat merasa takut dan tak percaya diri karena masa trainingnya yang panjang. Pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu juga beranggapan kalau inilah satu-satunya yang ingin ditekuninya.

"Aku memulai karier ini di usia muda dan saat waktu berlalu, aku bertanya-tanya apakah aku bisa debut," ungkap Seulgi. "Dan kalau aku tidak bisa, apakah (aku tersesat) karena hanya ini satu-satunya hal yang pernah aku lakukan."

Seulgi juga ditanya apakah berat untuk diterima sebagai trainee di SM Entertainment. "Ya, aku tidak percaya saat aku berhasil diterima. Dan aku tidak langsung menandatangani kontrak trainee. Aku menandatanganinya sekitar sebulan setelahnya. Jadi di awal, aku takut," jelasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait