Foto Bareng Maudy Koesnaedi 'Kekasih Doel', Maia Estianty Bangga Jadi 'Emaknya Doel'
Instagram/maudykoesnaedi
Selebriti

Maia dan Maudy yang adalah teman semasa kuliah dipertemukan dalam sebuah ajang penghargaan, mereka berdua rupanya sama-sama berhubungan dengan 'Doel'.

WowKeren - Penyanyi Maia Estianty memang terkenal dengan wajahnya yang rupawan. Meski sudah memasuki usia kepala empat, ibu tiga anak ini masih bertubuh ramping dan tampak awet muda.

Maia juga aktif di media sosial. Ia kerap membagikan aktivitasnya kepada fans lewat unggahan Instagram.

Baru-baru ini, Maia memamerkan fotonya bersama aktris cantik Maudy Koesnaedi. Ternyata, Maia dan Maudy adalah teman semasa kuliah.

Keduanya ternyata bertemu di ajang penghargaan "MNC Lifestyle Award 2018". Uniknya, Maia menyinggung soal sinetron yang membesarkan nama Maudy, "Si Doel Anak Sekolahan".

Diketahui, Maudy berperan sebagai Zaenab, gadis yang dijodohkan dengan Doel dalam sinetron tersebut. Maia pun menyebut dirinya sendiri sebagai "emaknya Doel". Hal ini adalah pelesetan dari nama putra bungsu Maia, Dul Jaelani.

"Ketemu nggak sengaja ama Zaenab @maudykoesnaedi , temen sekampus sastra UI," tulis Maia. "Kalau dia adalah kekasih Doel anak Sekolah, aku adalah emaknya DOEL anak SHOLEH."


Warganet pun langsung merespon unggahan Maia. Banyak yang memuji kecantikan awet muda kedua wanita ini. Beberapa bahkan ada yang menyebut wajah Maia dan Maudy mirip.

"Cuantiiikkk bngett bunda maia... kyk msih umur 30 thunan natural cantiqnyaa," komentar akun @si***in. "Bunda maya sama mba zaenab . Keliatan ade sama kaka," timpal akun @si***ya. "Hampir mirip bun," tambah akun @da***27.

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti caption yang dituliskan oleh Maia. Banyak warganet dibuat ngakak oleh pelesetan nama "Doel" tersebut.

"Kocah ahh bunda," komentar akun @li***la. "Captionnya lucu," timpal akun @yu***na. "Bunda bisa aja, doel anak soleh," tambah akun @ma***40.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait