Risty Tagor Dibully Sembunyikan Suami Ketiga, Begini Kabar Rifky Balweel dan Istri Cantik
Selebriti

Rifky Balweel sempat mengunggah postingan di InstaStory terkait kondisi pernikahannya dengan Biby.

WowKeren - Risty Tagor hingga kini belum mengungkap sosok pria yang jadi suami ketiga. Ia cuma sekedar menegaskan sudah menikah atas sepengetahuan keluarga serta sahabat.

Ibunda, Tjut Mutia, juga sudah membenarkan soal kabar pernikahan Risty dan kehadiran sang buah hati, Cyila. Namun Tjut tak banyak bicara selain menyangkal kalau suami baru Risty seorang ustadz.

"Enggak bukan (ustaz). Ya segitu (nikah setahun lewat)," terang Tjut. "Mending kalau mau tanya ya itu ke mba Iko. Yang megang dia juga ada Mba Iko, kalau mau tanya, kamu hubungi aja."

Sikap Risty dan ibunya yang misterius ini mengundang cibiran dari netizen. "Belum 30 tahun, udah ganti laki 3x. Mau saingan sama artis holiwud mungkin," tulis akun mbahmarni76 via detikForum. "Anak-anaknya beda bapak semua," ujar shoppastar.


View this post on Instagram

One night at walkingstreet

A post shared by Rifky Balweel (@rifkybalweel) on

Rifky-Biby

InstaStory

Berbeda dengan Risty, mantan suami pertama, Rifky Balweel malah menikmati hidupnya. Rifky yang menikah dengan Risty (2010-2014) kini telah memiliki istri, Biby Alraen.

Pernikahan Rifky dan Biby dilangsungkan awal Januari 2018. Pasangan yang wajahnya mirip ini kerap memamerkan kemesraan di Instagram. Disaat Risty banjir hujatan, Rifky malah pamer kemesraan dengan Biby di InstaStory. Hampir setahun menikah, pasangan ini agaknya menikmati kebersamaan mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru