MAMA 2018: Bak Jubah Gaib Harry Potter, Outfit J-Hope BTS Bikin Ngakak
Selebriti

Intip penampilan J-Hope saat naik panggung bersama BTS untuk menerima penghargaan berikut ini.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) turut meramaikan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar pada Rabu (12/12) di Jepang. Outfit yang dikenakan J-Hope dalam ajang penghargaan musik bergengsi tersebut sukses mengundang tawa penggemar.

J-Hope tampil ganteng mengenakan celana dan kemeja hitam dengan bordir gambar lebah. Gaya berbusana unik ini sangat cocok dengannya sampai ia naik ke panggung bersama member BTS yang lain untuk menerima penghargaan.

Dalam layar, J-Hope berdiri dengan latar belakang penonton yang memegang lightstick. Saat tidak di-zoom, outfit pemilik nama Jung Ho Seok tersebut terlihat menyatu dengan penonton. Pakaian J-Hope seolah transparan bak jubah gaib Harry Potter yang bisa membuatnya menghilang.


Bak Jubah Gaib Harry Potter, Outfit J-Hope BTS Bikin Ngakak

Source: KStarLive

"Sumpah pakaian J-Hope waktu naik panggung terlihat transparan," komentar penggemar. "Kupikir J-Hope mengenakan jubah gaib Harry Potter saat naik panggung, hahaha," tambah netter lain. "Bisa begitu ya pakaiannya J-Hope," sahut yang lain.

Sementara itu, BTS memborong empat trofi termasuk Daesang kategori Icon of the Year. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut masih akan menghadiri MAMA 2018 di Hong Kong pada 14 Desember.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru