Dikenal Cantik dan Baik Hati, Ku Hye Sun Tuai Pujian Saat Jadi Relawan UNICEF
Selebriti

Ku Hye Sun tampak sangat berbahagia ketika berinteraksi dengan anak-anak. Ia pun sempat mengunggah beberapa potret kebersamaan mereka.

WowKeren - Jika mendengar nama Ku Hye Sun, banyak orang yang masih teringat pada drama “Boys Before Flower”. Pasalnya, lewat drama tersebut, nama Ku Hye Sun semakin melejit.

Aktris berusia 34 tahun ini dikenal sebagai aktris cantik berkulit putih cemerlang. Tidak hanya itu, ia juga berbakat dalam berbagai bidang, seperti akting, menyanyi hingga melukis.


Namun sejak menikah dengan aktor Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun mulai jarang terlihat di layar kaca. Drama terakhir yang dibintanginya adalah “You Are Too Much”. Sayang, ia mengundurkan diri pada episode ke-6 karena penyakit yang dideritanya.

Lama tidak terdengar kabarnya, belum lama ini Ku Hye Sun ternyata sibuk dengan aktivitas sosial. Ia diketahui menjadi relawan UNICEF di Chad, Afrika.

Aktivitas sosial tersebut sempat dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. Beberapa momen seru ia pamerkan. Wajah Ku Hye Sun pun tampak bahagia.

Dalam beberapa foto, Ku Hye Sun tampak sering melakukan interaksi dengan anak-anak lokal Chad. Mereka tampak sangat bahagia.

Aktris yang debut pada tahun 2004 ini juga tampak bahagia ketika menggendong bayi. Ia tak lupa mengunjungi sekolah dan berpose dengan anak-anak di sana.

Dalam salah satu unggahannya, ia mengungkapkan rasa syukur atas kegiatannya sebagai relawan. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Afrika.

Terima kasih banyak,” tulis Ku Hye Sun dalam keterangannya. “Karena telah memberi izin untukku dan menyambut kami dengan baik.

View this post on Instagram

?#유니세프한국위원회

A post shared by (@kookoo900) on

Beberapa unggahan Ku Hye Sun ini lantas menuai banyak komentar positif. Netter tidak hanya memuji kecantikan sang artis, namun juga kebaikan hati yang dimilikinya.

Kamu seperti malaikat, uni…,” tulis akun @ekafatm***ari. “Kamu memiliki hati yang baik, aku berharap banyak orang bisa sepertimu,” imbuh akun @charmaine_sar***123,. “Kamu cantik luar dalam. Aku mencintaimu, Ku Hye Sun,” ujar akun @o***p5.

Sementara itu, Ku Hye Sun diketahui sempat menggarap sebuah film indie yang berjudul “Deep Sleep”. Dalam film ini, ia berperan sebagai sutradara. Film ini diketahui juga turut berpartisipasi dalam ajang "Japcheon and Internasional Film and Music Festival" ke-14 Agustus lalu.

Tidak hanya itu, pada November lalu, lawan main Lee Min Ho ini juga menggelar pameran seni di Paris, Perancis. Ia memamerkan 25 karya seni yang mengekspresikan emosi terdalam manusia melalui garis dan warna abstrak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...