Klarifikasi Gisella Anastasia Soal Pemotretan Tanpa Gading
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisel mengaku sudah terbiasa dengan keadaannya sekarang.

WowKeren - Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten sedang di ujung tanduk. Gading dan Gisel sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Di tengah proses perceraian yang sedang berlangsung, Gisel masih menyempatkan diri untuk melakukan sesi pemotretan bersama Gempi. Ibu satu anak ini mengabadikan beberapa momen bersama sang anak saja tanpa Gading.

Momen tersebut memang sudah tidak aneh lagi. Mengingat, rumah tangga Gisel dan Gading sudah tidak harmonis lagi.

Menanggapi hal tersebut, Gisel mengatakan bahwa memang tidak ada rencana untuk foto bersama Gading. Gisel sengaja hanya foto berdua bersama Gempi lantaran sudah membuat janji dengan sang fotografernya.

"Sudah biasa di Rio Motret kan, ya, sebenarnya kalau mau di-mellow-mellow-in," kata Gisel saat ditemui seusai menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12). "Kan dari zaman dulu, dari hamil, Gempi lahir, semuanya (foto bersama Gading)."


Gisel tak memungkiri bahwa ia merasa ada yang berbeda. Namun, wanita berusia 28 tahun itu mengaku sudah biasa saja. Ia mengatakan bahwa hal tersebut memang sudah menjadi jalan hidupnya.

"Tapi, kemarin kami (bersama Gempi) datang berdua, ya, enggak apa-apa juga," tutur Gisel. "Ya, itu bagian dari hidup yang harus dijalani. Ya, masa jadi enggak punya koleksi foto? Kan sayang juga."

Gisel juga tidak mau terbawa perasaan, ia mengaku mulai terbiasa dengan keadaannya. Bagi Gisel, yang terpenting adalah hubungannya dengan Gading masih tetap baik, walaupun sudah berpisah. "Jadi, ya, yang penting hubungannya masih baik," kata Gisel.

Dari awal memutuskan untuk berpisah, Gisel dan Gading berjanji untuk tetap menjalin hubungan baik demi anak semata wayang meraka, Gempi. Ia dan Gading juga akan berusaha untuk menjadi orangtua yang baik bagi Gempi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait