Comeback Rilis MV 'Love Shot', 'Tembakan' EXO Bikin Fans 'Kepanasan'
YouTube/SMTOWN
Musik

EXO bakal ikut tampil di KBS Gayo Daechukje pada 28 Desember mendatang.

WowKeren - EXO resmi merilis album dan lagu utama "Love Shot" pada Kamis (13/12). Album ini merupakan repackaged "Don't Mess Up My Tempo" yang sekitar sebulan yang lalu dirilis oleh Suho cs.

Bersamaan dengan comeback, EXO juga merilis MV "Love Shot". Menariknya seolah mendengar protes fans, ada beberapa bagian yang menampilkan Kai cs syuting di luar ruangan atau outdoor.

Dalam MV tersebut, member EXO tampak luar biasa mempesona saat berulang kali menunjukkan gerakan "menembak" yang sesuai dengan judul lagu "Love Shot". Sehun cs juga makin memanjakan fans lantaran sebagian member memamerkan dada bidang mereka.

Chanyeol bahkan terang-terangan membuka semua kancing jasnya dan tentu saja perut kotak-kotaknya terpampang nyata di kamera. MV "Love Shot" pun langsung ramai dibanjiri komentar "kepanasan" fans.


"Whoa, MV ini sangat panas. Bagaimana bisa semua member sangat tampan," tulis seorang fans. "OMG, inilah mengapa aku bilang mereka bisa membuatku mati. Semua member sangat panas," imbuh fans lain. "MV ini membuatku kepanasan dan berkeringat," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, EXO sudah memiliki jadwal promosi di program "Ask Us Anything" yang akan tayang pada 22 Desember nanti. Baekhyun cs juga sudah dikonfirmasi bakal ikut tampil di KBS Gayo Daechukje yang digelar pada 28 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru